Jelang Peluncuran, Detail Storage Xiaomi Mi A2 Sudah Muncul

Dini Listiyani · Senin, 09 Juli 2018 - 16:44 WIB

Jelang Peluncuran, Detail Storage Xiaomi Mi A2 Sudah Muncul (Foto: Xiaomi)

BEIJING, iNews.id - Detail tentang Xiaomi Mi A2 mendatang telah muncul secara online. Bukan hanya desain, spesifikasi tentang perangkat baru Xiaomi ini juga terkuak.

Melansir Phone Arena, Senin (9/7/2018), sumber terbaru menyebutkan, Xiaomi Mi A2 akan tersedia dalam empat konfigurasi storage. Varian pertama, Xiaomi Mi A2 akan menawarkan RAM 4GB dan ruang penyimpanan 32 GB.

Jika ruang penyimpanan internat tersebut tidak cukup, ada pilihan storage 64 GB. Selain itu, Xiaomi juga menyiapkan opsi storage 128 GB, satu dengan RAM 4 GB dan lainnya RAM 6GB untuk menyaingi ponsel high-end tertentu.

Xiaomi Mi A2 akan tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni hitam, biru, dan gold. Seperti yang diperkirakan, Xiaomi Mi A2 akan berbasis pada Mi 6X yang diluncurkan Mei lalu.

Artinya, ponsel menggunakan rasio layar 18:9 dan menggunakan konfigurasi dua kamera. Di bagian dalamnya, ada Snapdragon 669 dan Android 8.1 Oreo.

Menyoal kapan smartphone akan diresmikan, rincian terbaru mengisyaratkan ponsel akan luncurkan pada 25 Juli di Madrid, Spanyol. Jika benar, hal itu akan bertepatan dengan kompetisi yang digelar perusahaan dalam Mi Community-nya.


Editor : Dini Listiyani

TAG : xiaomi

KOMENTAR