WhatsApp Bakal Dukung Nokia Pisang Terbaru

Dini Listiyani ยท Senin, 09 Juli 2018 - 18:01 WIB
WhatsApp Bakal Dukung Nokia Pisang Terbaru

WhatsApp Bakal Dukung Nokia Pisang Terbaru (Foto: HMD Global)

ESPOO, iNews.id - Google telah menggelontorkan dana pada pengembang KaiOS dan membangun aplikasi versi khusus untuk platform. Salah satu handset yang menggunakan handset ini ialah Nokia 8110 atau pisang.

Ponsel tanpa media sosial (medsos) di zaman seperti ini rasanya seperti makanan kurang garam. Dan, Nokia pisang atau 8110 ini merupakan contoh ponsel yang tidak membawa dukungan medsos.

Namun, HMD Global baru saja mengonfirmasi, setidaknya satu layanan chat akan dimiliki Nokia pisang, yakni WhatsApp. CPO HMD Global Juho Sarvikas menyatakan pekan lalu, WhatsApp akan hadir di KaiOS dan berimbas ke Nokia 8110 4G.

Selain WhatsApp, dua aplikasi penting lainnya kemungkinan juga akan mendukung KaiOS. Adapun, dua aplikasi lainnya itu terdiri atas YouTube dan Facebook, seperti dilaporkan Phone Arena, Senin (9/7/2018).

Aplikasi dan layanan akan ditambahkan ke Nokia 8110 4G dalam update di masa depan, yang akan diumumkan HMD Global dan KaiOS Technologies pada waktunya.

Karena perangkat KaiOS menembus lebih banyak pasar, disinyalir lebih banyak aplikasi mendapatkan dukungan platform ini, terutama Google yang telah menyatakan dukungannya.


Editor : Dini Listiyani