Meriahkan Asian Games 2018, Canon Sediakan Layanan Khusus Fotografer

Dini Listiyani · Selasa, 10 Juli 2018 - 14:36 WIB

Canon ikut meriahkan ajang Asian Games 2018. (Foto: iNews.id/Dini Listiyani)

JAKARTA, iNews.id - Pesta olahraga Asian Games 2018 akan segera digelar di Indonesia. Guna memeriahkan acara akbar di Asia tersebut, Canon memberikan pelayanan khusus bagi para fotografer.

Canon menyediakan layanan Canon Professional Service (CPS) khusus para fotografer atau pewarta foto dan pengguna kamera yang telah terakredatasi untuk meliputi Asia Games 2018.

Adapun layanan tersebut meliputi Clean and Check untuk kamera dan lensa Canon EOS, informasi teknis seputar lensa, kamera Canon EOS, update firmware, dan peminjaman peralatan.

Selain itu, para penonton Asian Games 2018 di sejumlah cabang olahraga juga bisa mencoba langsung berbagai kamera dan lensa Canon yang dipasang pada podium khusus untuk memotret aksi para atlet dalam pertandingan.

Untuk menambah kemeriahan Asian Games 2018, pt Datascrip, distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia menggelar promo istimewa berupa pemberian cenderamata bertema Asian Games 2018.

"Terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018 sangat membanggakan. Datascrip dan Canon siap memberikan dukungan terbaik untuk turut menyukseskan sekaligus memeriahkan penyelenggaraan Asian Games 2018. Mulai dari bonus cenderamata spesial bertema Asian Games 2018 hingga penyediaan fasilitas Canon Corner untuk para jurnalis peliput Asian Games," kata Division Director pt Datascrip Merry Harun di Jakarta, Selasa (10/7/2018).

Asia Games 2018 menjadi ajang sportivitas dan momen bersejarah yang patut diabadikan dalam rekaman foto dan video. Hal itu sejalan dengan misi dan visi Canon untuk mengabadikan momen penting dalam peradaban manusia.


Editor : Tuty Ocktaviany

KOMENTAR