Spesifikasi Terkuak, Galaxy J6+ Disokong Kamera Ganda

Dini Listiyani ยท Jumat, 13 Juli 2018 - 12:22 WIB
Spesifikasi Terkuak, Galaxy J6+ Disokong Kamera Ganda

Spesifikasi Terkuak, Galaxy J6+ Disokong Kamera Ganda (Foto: Phone Arena)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

SEOUL, iNews.id - Samsung telah meluncurkan Galaxy J6. Kini, raksasa elektronik asal Korea Selatan itu tampaknya ingin meningkatkan perangkat tersebut melalui Galaxy J6+.

Samsung telah menyiapkan versi yang lebih baik dari Galaxy J6+ di beberapa pasar Eropa, yakni negara-negara Commonwealth of Independent States (CIS) dan Serbia. Tapi, perangkat mid-range Samsung ini diperkirakan dikenalkan di wilayah lain juga.

Melansir Phone Arena, Jumat (13/7/2018), perbedaan antara Galaxy J6 sekarang dan Galaxy J6+ terletak pada prosesor yang digunakan. Pada Galaxy J6+, Samsung akan mengemasnya dengan Snapdragon 450, bukannya Exynos 7870.

Galaxy J6+ kemungkinan juga akan dilengkapi dengan kamera ganda di bagian belakang dan baterai berkapasitas 4.000 mAh untuk daya tahan perangkat.

Sayangnya, belum ada informasi tentang jumlah memori di dalamnya dan detail tentang layarnya. Tapi, informasi yang beredar menyebutkan Galaxy J6+ kemungkinan akan didukung layar Super AMOLED 5,7 inci beresolusi HD+, mirip dengan Galaxy J6.

Di bagian software-nya, Galaxy J6+ akan menjalankan Android Oreo di luar kotak dan dilengkapi dengan kamera menghadap depan juga. Belum ada informasi tentang kapan ponsel diluncurkan, tapi kemungkinan akan dijual secara diam-diam di salah satu negara yang disebutkan sebelumnya.

 


Editor : Dini Listiyani