Update, Twitter Akan Dukung Bar Navigasi Bawah

Dini Listiyani · Jumat, 13 Juli 2018 - 17:03 WIB

Update, Twitter Akan Dukung Bar Navigasi Bawah (Foto: Phone Arena)

NEW YORK, iNews.id - Twitter baru saja mengumumkan aplikasi Android-nya mendapatkan redesain kecil. Redesain itu bertujuan untuk membuat pengguna lebih mudah menavigasi saat browsing melalui tweet terbarunya.

Pembaruan terbaru menambahkan bar navigasi bawah. Perubahan itu dialamatkan agar pengguna lebih cepat dan mudah menavigasi antara semua tab.

Ya, penambahan bar navigasi bawah baru menghapus sesuatu yang lain dari aplikasi. Dalam hal ini, Anda tidak akan bisa menggesar di antara berbagai tab aplikasi seperti Home, Search, Notifikasi, dan Messages, seperti dilaporkan Phone Arena, Jumat (13/7/2018).

Namun, bar navigasi di bawah aplikasi bisa berubah warna antara putih atau biru. Tergantung pada apakah Anda mengaktifkan mode Malam atau tidak.

Perubahan telah digulirkan mulai hari ini. Tapi, perubahan tampaknya tidak ditunjukkan ke banyak setiap orang saat ini, sehingga tidak semua orang bisa melihatnya.

Selain itu, pembaruan ini tidak bisa diunduh melalui Google Play Store. Jadi, Anda perlu menunggu sampai Twitter mendorong update ke smartphone.

 


Editor : Dini Listiyani

TAG : twitter

KOMENTAR