Bukan Dimatikan, Surface Phone Sedang Digarap Ulang

Dini Listiyani ยท Sabtu, 14 Juli 2018 - 14:06 WIB
Bukan Dimatikan, Surface Phone Sedang Digarap Ulang

Bukan Dimatikan, Surface Phone Sedang Digarap Ulang (Foto: David Breyer/Twitter)

REDMOND, iNews.id - Microsoft diindikasikan menggarap proyek Andromeda atau lebih dikenal sebagai Surface Phone. Namun, informasi terakhir mengisyaratkan, Microsoft menunda peluncuran perangkat tersebut.

Menurut informasi terbaru dari Thurrot, Microsoft tidak membunuh proyek Surface Phone. Raksasa software itu malahan berencana untuk merombak software dan hardware sebelum dirilis.

Melansir The Next Web, saat ini, tampaknya perangkat tersebut belum memenuhi ekspektasi Microsoft. Dan, Microsoft juga tidak ingin perangkat tersebut justru menodai merek Surface.

Meski penundaan ini terbilang mengecewakan. Namun, informasi tersebut mengisyaratkan Microsoft belum menyerah pada proyek tersebut.

Penundaan peluncuran sendiri tampaknya sedikit lama. Sebab, orang-orang Microsoft, perangkat Andromeda yang merupakan dari proyek Surface ini akan diluncurkan akhir 2019, seperti dilaporkan Phone Arena, Sabtu (14/7/2018).

Sekadar informasi, Andromeda merupakan salah satu proyek Surface yang sedang digarap oleh Microsoft. Perangkat ini merupakan ponsel dengan layar lipat.

Ponsel layar dilipat sebenarnya sudah menjadi pembicaraan sejak beberapa waktu belakangan ini. Sejumlah produsen smartphone berencana untuk meluncurkan ponsel dengan layar dilipat.


Editor : Dini Listiyani