2019, Motorola Fokus di Seri Moto G

Dini Listiyani ยท Senin, 08 Oktober 2018 - 13:30 WIB
2019, Motorola Fokus di Seri Moto G

2019, Motorola Fokus di Seri Moto G (Foto: Ubergizmo)

NEW YORK, iNews.id - Kebanyakan produsen smartphone dunia memiliki banyak seri di lini produksinya, tak terkecuali Motorola. Di 2019 ini, Motorola tampaknya memilih fokus untuk seri Moto G.

Seperti kebanyakan pembuat handset Android, Motorola memiliki beberapa ponsel dan seri yang dirancang untuk kebutuhan yang berbeda. Motorola X/Z dirancang untuk pengguna dengan banyak uang dan perduli akan kinerja.

Sementara seri E dan G ditujukan untuk pengguna yang memiliki budget tidak begitu banyak. Tapi, untuk tahun ini, Motorola tidak akan fokus pada seri X/Z atau E, melainkan Moto G.

Rencana Motorola untuk fokus pada Moto G ini muncul gara-gara tweet dari leaker Evan Blass. Blass menyatakan, 2019 akan menjadi tahun di mana Motorola fokus pada Moto G dan diharapkan banyak seri tersebut akan diluncurkan tahun depan.

Motorola sendiri belakangan ini dikabarkan akan mengeluarkan handset Moto G. Model baru itu mencakup Moto G Play, Plus, dan Power.

Detail tentang ponsel tersebut telah muncul di dunia maya beberapa waktu belakangan ini. Jadi, tinggal menunggu waktu untuk melihat Moto G keluar pada 2019.

Mengutip Ubergizmo, Senin (8/10/2018), Moto G sendiri termasuk kelas menengah Motorola. Seri ini juga cukup populer dikalangan pencinta smartphone dunia.


Editor : Dini Listiyani