Setelah Note 9, Samsung Akan Kenalkan Galaxy Watch

Dini Listiyani · Selasa, 07 Agustus 2018 - 13:11 WIB
Setelah Note 9, Samsung Akan Kenalkan Galaxy Watch

Samsung akan kenalkan Galaxy Watch. (Foto: Phonearena)

SEOUL, iNews.id - Samsung akan merilis Galaxy Note 9 dalam beberapa hari mendatang. Setelah Galaxy Note 9, raksasa elektronik asal Korea Selatan itu juga mengungkapkan gadget baru pada akhir Agustus.

Pada akhir Agustus ini, Samsung akan menggelar event besar lainnya untuk memperkenalkan gagdet baru. Event tersebut berlangsung sebelum IFA 2018 dimulai di Berlin, Jerman.

Melansir Phone Arena, Selasa (7/8/2018), gadget yang akan dibawa Samsung pada event akbar akhir bulan ini ialah penerus smartwatch Gear S3, yakni Galaxy Watch baru, bukan Gear S4. Jam pintar ini nantinya menawarkan dua ukuran.

Satu ukuran berukuran 46 mm dan lainnya 42 mm. Keduanya berjalan pada platform Tizen yang dilengkapi dengan bezel bisa berputar dan membawa dukungan untuk 40 workout yang berbeda.

Menurut laporan Metro.co.uk, Galaxy Watch juga akan membawa daya tahan yang lama. Baterai baru di dalam tubuh Watch ini diklaim berlangsung selama tujuh hari.

Beberapa minggu sebelum Samsung merilis Galaxy Watch, produsen smartphone ini juga membawa Galaxy Note 9. Galaxy Note 9 bisa berubah ke desktop komputer menggunakan DeX pad, seperti Galaxy S9 dan Tab S4.

Seperti seri Note lainnya, Galaxy Note 9 juga membawa stylus yang disebut S Pen. Menurut bocoran, men-charge 40 detik memberikan waktu penggunaan sebanyak 30 menit.


Editor : Tuty Ocktaviany