Akhir Tahun, Niantic Bakal Tambah Mode PvP ke Pokemon Go

Dini Listiyani ยท Selasa, 07 Agustus 2018 - 21:55 WIB
Akhir Tahun, Niantic Bakal Tambah Mode PvP ke Pokemon Go

Pokemon Go. (Foto: Phonearena)

CALIFORNIA, iNews.id - Jumlah pemain Pokemon GO menyusut dalam beberapa bulan terakhir semenjak Niantic tidak menambahkan fitur yang cukup bagus. Penurunan jumlah pemain juga dampak dari hadirnya Fortnite dan PUBG Mobile.

Namun, Niantic bertekad untuk merebut kembali beberapa pemain yang hilang akhir-akhir ini dengan menghadirkan fitur pertempuran Player vs Player (PvP) yang sudah lama ditunggu-tunggu.

Kepala Pemasaran Niantic untuk wilayah Eropa, Timur Tengah dan Afrika Anne Beuttenmuller baru-baru ini menyebut, mereka berencana menambahkan mode player versus ke Pokemon GO di akhir tahun ini.

Dilaporkan Phone Arena, Selasa (7/8/2018), perubahan lain yang direncanakan bakal ada di Pokemon Go dalam beberapa bulan mendatang, termasuk beberapa tweak dalam fitur pertemanan dan fitur penjualan pokemon dalam game yang telah ditambahkan dua bulan lalu.

Meskipun belum diketahui waktu resmi untuk penambahan fitur PvP di Pokemon Go, namun Niantic berani menjamin fitur tersebut akan tersedia pada tahun ini.

Pokemon Go merupakan game berbasis augmented-reality yang dikembangkan oleh Pokemon Company bekerja sama dengan Nintendo dan Niantic.

Nama Niantic sudah banyak terdengar di kalangan gamer smartphone. Pasalnya, perusahaan spin off Google ini merupakan pihak di balik game populer Ingress yang berbasiskan augmented-reality.


Editor : Tuty Ocktaviany