Xiaomi Pocophone Ditopang Kamera Ganda dan Baterai Besar

Dini Listiyani ยท Rabu, 08 Agustus 2018 - 16:01 WIB
Xiaomi Pocophone Ditopang Kamera Ganda dan Baterai Besar

Xiaomi Pocophone Ditopang Kamera Ganda dan Baterai Besar (Foto: GSM Arena)

BEIJING, iNews.id - Spesifikasi smartphone Xiaomi Pocophone F1 hingga saat ini masih menjadi misteri. Tapi berkat foto kotak ritel yang bocor, beberapa detail spesifikasinya bisa diketahui.

Foto live dan kotak ritel smartphone yang diduga Pocophone F1 beredar di dunia. Berkat kebocoran tersebut, desain dan beberapa spesifikasi kunci smartphone dengan Snapdragon 845 terjangkau itu bisa terkuak.

Jempretan yang jelas menunjukkan fitur utama seperti sistem cooling untuk Snapdragon 845, setup dual-camera belakang, dan baterai berkapasitas besar, yakni 4.000 mAh.

Sisa gambar menunjukkan anodized aluminium di bagian belakang. Dengan begitu, mengisyaratkan perangkat tidak akan membawa wireless charging.

Selain itu, ada juga speaker di bagian bawah, konektor USB-C, dan jack audio 3.5 mm di bagian atasnya, seperti dilaporkan GSM Arena, Rabu (8/8/2018).

Di bagian belakang bisa ditemukan kamera dan pembaca sidik jari. Di bagian depannya, Pocophone mirip Mi 8 SE dengan bezel sisi yang relatif tebal, dagu, dan notch besar.

Pocophone juga menawarkan flash menghadap ke depan, bukan teknologi pengenal wajah 3D seperti yang ada di smartphone flagship saat ini.


Editor : Dini Listiyani