Buka Gerai Baru Ke-3, Ini Keunggulan Canon Image Square di Bandung

Yogi Pasha · Rabu, 08 Agustus 2018 - 16:13 WIB
Buka Gerai Baru Ke-3, Ini Keunggulan Canon Image Square di Bandung

Owner Focus Nusantara Hatono Kurniawan Halim, Manager Consumer Imaging and Information Group Canon Singapore One Ltd Kang Huey Yi, Dan Division Manager of Canon Image Communication Product Did PT Datascrip. (Foto: iNews.id/Yogi Pasha)

BANDUNG, iNews.id - PT Datascrip selaku distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia, kembali membuka gerai di Kota Bandung, Jawa Barat. Gerai yang hadir di Focus Nusantara Bandung, Jalan Banda itu merupakan outlet Canon Image Square ketiga dan 17 di Indonesia.

Di gerai ini, konsumen akan mendapatkan pengalaman tersendiri sebelum membeli produk yang diinginkan. Sebab, Canon Image Square memberikan nilai lebih kepada calon pembeli bisa dengan pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement).

Division Manager of Canon Image Communication Product Div PT Datascrip Sintra Wong mengatakan, kehadiran gerai ketiga Canon Image Square di Kota Bandung dan 17 di Indonesia ini merupakan komitmen PT Datascrip dan Canon untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Selain itu, konsumen juga dapat menemukan produk yang dicari sesuai kebutuhan.

Dia mengatakan, dipilihnya Kota Bandung sebagai pengembangan bisnis ini karena memiliki banyak alasan. Salah satunya adalah Bandung dikenal dan sangat identik dengan seniman dan forografi. Bahkan, banyak fotografer andal lahir dari Kota Bandung, serta komunitas fotografer tertua di Indonesia juga berasal dari Kota Kembang ini. 

"Kota ini banyak kreativitas seni dan itulah salah satu alasan Canon Image Square kembali hadir di Bandung," kata Sintra dalam sambutannya sesaat peresmian Gerai Canon Image Square di Focus Nusantara Indonesia, Jalan Banda, Bandung, Rabu (8/8/2018).

Sementara itu, Owner Focus Nusantara Hartono Kurniawan Halim mengatakan, gerai ke-3 Canon Image Square di Kota Bandung ini akan menjadikan pengalaman tersendiri bagi konsumen. Sebab, sebelum membeli produk yang diinginkan, calon konsumen bisa merasakan langsung produk-produk Canon yang berkualitas sesuai dengan kebutuhan.

Dia mengatakan, Canon Image Square merupakan konsep di mana ritel toko menyediakan segala peralatan forografi dari merek Canon yang bisa dicoba langsung oleh calon pembeli. Sehingga konsumen dapat mencoba dan merasakan langsung produk-produk Canon yang memberikan pengalaman tersendiri bagi calon pembeli dan sesuai kebutuhan.

"Jadi, calon pembeli yang ingin membeli kamera di Fokus Nusantara tidak salah pilih. Calon pembeli bisa menyesuaikan semua alat dan sesuai buget, sehingga mendapatkan keputusan yang tepat untuk memilih," ujar dia. 

Dia mengatakan, produk yang bisa ditemukan di Canon Image Square sangat beragam, mulai dari camera digital saku, DSLR, lensa, hingga perangkat cetak foto. "Ada juga aksesori seperti baterai, speedlite, underwater case, hingga consumbles untuk printer," kata dia.


Editor : Tuty Ocktaviany