iOS 12 Akan Bawa Peningkatan untuk Kamera iPhone

Dini Listiyani ยท Jumat, 10 Agustus 2018 - 17:02 WIB
 iOS 12 Akan Bawa Peningkatan untuk Kamera iPhone

iOS 12 Akan Bawa Peningkatan untuk Kamera iPhone (Foto: Apple)

JAKARTA, iNews.id - Sistem operasi (OS) Apple baru iOS 12 akan membawa peningkatan besar pada satu aspek khusus dari kamera iPhone, yakni Portrait Mode. Peningkatan itu terlihat dari posting-an pembuat aplikasi kamera iPhone.

Sebuah posting-an baru oleh Ben Sandofsky, kreator aplikasi kamera iPhone populer Halide menunjukkan perubahan besar dalam akurasi pemisahan subjek di iOS 12. Selain itu, unggahan Sandofsky juga menunjukkan perbandingan antara iOS 11 dan 12.

Melansir Phone Arena, Jumat (8/10/2018), sayangnya tidak diketahui Sandofsky menggunakan kamera depan atau belakang untuk memotret. Selain itu, tidak ada informasi apakah fitur khusus ini akan berada di aplikasi kamera resmi iPhone.

Terlepas dari itu, peningkatan hasil kamera antara iOS 11 dan 12 cukup mengesankan. Secara khusus, Anda bisa melihat ada jauh banyak detail yang tajam dalam gambar dibandingkan dengan garis pemisah yang sedikit buram di iOS 11.

Seperti diketahui, iOS akan debut publik pada musim gugur ini. Update OS ini akan menjadi peningkatan gratis untuk semua perangkat yang kompatibel.

Di iOS 12 ini sendiri akan banyak menawarkan fitur menyenangkan di dalamnya. Misalnya saja seperti mengubah diri Anda menjadi Animoji.

 


Editor : Dini Listiyani