Pixel 3 XL Memiliki Kapasitas Baterai Lebih Kecil Dibanding Pendulunya

Dini Listiyani · Sabtu, 11 Agustus 2018 - 13:43 WIB
Pixel 3 XL Memiliki Kapasitas Baterai Lebih Kecil Dibanding Pendulunya

Pixel 3 XL Memiliki Kapasitas Baterai Lebih Kecil Dibanding Pendulunya (Foto: Reuters)

MOUNTAIN VIEW, iNews.id - Video hands-one perangkat yang diduga Pixel 3 XL muncul di internet. Dari video itu terkuak Google Pixel 3 XL dibekali baterai yang lebih kecil dibanding pendulunya.

Blogger teknologi Rusia baru-baru ini membocorkan video hands-one Pixel 3 XL melalui Telegram. Video hands-on yang kini tersedia di YouTube terlihat menjalankan Android 9.0 Pie.

Bocoran video juga mengungkapkan Pixel 3 XL akan hadir dengan layar besar dengan resolusi 1.440 x 2.60. Layar perangkat yang diduga Pixel 3 XL ini memiliki kerapatan 494ppi, seperti dilaporkan IBTimes, Sabtu (11/8/2018).

Video hands-on juga memperlihatkan Pixel 3 XL akan dipersenjatai dengan baterai berkapasitas 3.430 mAh. Artinya, kapasitas baterai tersebut lebih kecil dibanding generasi sebelumnya Pixel 2 XL yang memiliki kapasitas 3,520 mAh.

Berdasarkan video yang bocor, Pixel 3 XL sedikit menyerupai Samsung Galaxy Note 9 karena layarnya yang bongsor. Prototype Pixel 3 XL diklaim juga memiliki bezel di bagian bawah, sedikit lebih tebal dari Note 9.

Blogger Rusia itu menunjukkan dalam videonya, perangkat yang ada di tangannya merupakan versi par-release. Artinya, perubahan kecil masih bisa dilakukan Google seblum acara peluncurannya.

Detail lain tentang smartphone anyar Google telah terkuak awal pekan ini. Satu berita menarik dari blogger yang sama mengungkapkan, handset baru kemungkinan akan datang dengan bundle USB Type-C headphone yang terlihat seperti versi kabel Pixel Buds.


Editor : Dini Listiyani