Google Peringatkan Game Fortnite Tak Tersedia di Play Store

Dini Listiyani · Sabtu, 11 Agustus 2018 - 18:01 WIB
Google Peringatkan Game Fortnite Tak Tersedia di Play Store

Google Peringatkan Game Fortnite Tak Tersedia di Play Store (Foto: Epic Games)

MOUNTAIN VIEW, iNews.id - Epic Games merilis Fortnite untuk Android dengan cara yang berbeda yakni melewati Google Play Store. Versi beta game battle royale kini tersedia di Galaxy Note 9 dan rilis lebih luas kemungkinan akan terjadi pekan depan.

Mengingat game Fortnite tidak akan tersedia di Play Store, Google kini memperingatkan gamer, mereka tidak akan menemukan judul game tersebut di toko aplikasi. Peringatan tersebut akan muncul jika Anda mencari Fortnite di Play Store pada perangkat Android.

Melansir Android Authority, Sabtu (11/8/2018), tapi jika pengguna mencari kata Fortnite di Google Play Store versi desktop, peringatan tersebut tidak akan muncul.

Seperti diketahui, Samsung meluncurkan Galaxy Note 9 kemarin. Di sini, Samsung mendapatkan hak eksklusif atas Fortnite untuk Android beta.

Hak eksklusif Samsung atas Fortnite Android ini akan berakhir pada 13 Agustus 2018. Setelah itu, beta akan terbuka untuk banyak perangkat Android lainnya.

Saat game tidak lagi dalam versi beta, disinyalir Fortniet tersedia untuk perangkat Android yang bisa mendukungnya. Namun, untuk mendapatkannya, Anda perlu menginstal dari pihak ketiga.

Tentu saja, pemasangan game Fortnite dari pihak ketiga akan lebih rumit dibandingkan dari Play Store, yang hanya perlu menekan kata 'Install'.


Editor : Dini Listiyani