Canon PowerShot SX740 HS Dirilis, Harganya Rp5,5 Juta

Dini Listiyani ยท Senin, 10 September 2018 - 19:20 WIB
Canon PowerShot SX740 HS Dirilis, Harganya Rp5,5 Juta

Canon PowerShot SX740 HS Dirilis, Harganya Rp5,5 Juta (Foto: PT Datascrip)

JAKARTA, iNews.id - Canon kembali menghadirkan kamera saku terbarunya di Indonesia, PowerShot SX740 HS. Seperti apa kamera saku Canon terbaru tersebut?

PT Datascrip, distributor Canon, menghadirkan Canon PowerShot SX740 HS. Karena bobotnya yang ringan, kamera saku ini cocok untuk pengguna yang sering jalan-jalan.

"Di tengah perubahan kebutuhan dalam fotografi gaya hidup dan cara kita berbagi momen, kamera saku Canon PowerShot SX740 HS yang tipis siap membawa fotografi sehari-hari Anda ke level yang berbeda," kata Canon Division Director PT Datascrip Merry Harun dalam keterangannya kepada iNews.id, Senin (10/9/2018).

Kamera saku Canon terbaru ini ditopang prosesor DIGIC 8, high-power zoom, penguat auto lighting, perekaman video 4K, dan sensor CMOS 20.3 MP ber-ISO tinggi, yang bisa menghasilkan gambar berkualitas tinggi dalam kondisi kurang cahaya.

Secara konektivitas, PowerShot SX740 HS menghadirkan kemudahan dalam empat hal saat aplikasi Camera Connect, Wifi, atau Bluetooth diaktifkan.

Adapun empat hal itu terdiri dari pemindahan gambar dari kamera ke smartphone (Mode Image on Camera), pengambilan gambar lewat kendari dari smartphone (mode Remote Live View Shooting), dan pemindahan gambar secara langsung dan otomatis dari kamera (mode Auto Transfer), serta menentukan titik koordinat foto (mode Location Information).

Selain itu, Anda juga bisa mengaktifkan aplikasi Camera Connect&Bluetooth sehingga smartphone bisa berfungsi sebagai Bluetooth remote controller dengan penggunaan energi baterai yang lebih rendah.

Kamera saku Canon juga membawa fitur menarik di dalamnya, seperti Image Transfer Utility. Fitur ini bisa secara otomatis mengirim gambar dari PowerShot SX740 HS ke komputer dan cloud, sehingga pengguna tidak khawatir datanya akan hilang.

Kamera saku Canon PowerShot SX740 HS ini bisa didapat di Indonesia dengan harga Rp5.511.000.


Editor : Dini Listiyani

TAG : canon