Giliran Samsung Galaxy A9 Star Punya Opsi Warna Gradasi

Dini Listiyani ยท Selasa, 11 September 2018 - 11:26 WIB
Giliran Samsung Galaxy A9 Star Punya Opsi Warna Gradasi

Giliran Samsung Galaxy A9 Star Punya Opsi Warna Gradasi (Foto: Phone Arena)

SEOUL, iNews.id - Tren warna gradasi rupanya mulai diikuti oleh para produsen smartphone dunia. Kini, giliran Samsung yang tampil dengan warna untuk Galaxy A9 Star.

Galaxy A9 Star memang telah dirilis Samsung awal tahun ini dalam warna hitam dan putih. Namun, konsume di China akan segera mendapatkan ponsel dengan warna gradasi merah muda dan ungu di bagian belakang ponsel, seperti dilaporkan Phone Arena, Selasa (11/9/2018).

Galaxy A9 Star dilengkapi dengan layar Super AMOLED 6.3 inci beresolusi 1.080x2.220 piksel. Di bagian dalamnya, Galaxy A9 Star diperkuat Snapdragon 660 Mobile Platform yang ditemani RAM 4 GB serta ruang penyimpanan internal 64GB di dalamnya.

Galaxy A9 Star juga memiliki kapasitas baterai besar yakni 3.700 mAh. Di bagian belakang, bisa ditemukan setup kamera ganda seperti smartphone kebanyakan saat ini.

 

Seperti diketahui, belakangan ini banyak sekali produsen smartphone yang mengadopsi warna gradasi pada smartphone mereka. Sebut saja Huawei yang memoles Huawei P20 Pro dengan warna gradasi yang cantik.

Selain Huawei, ada Honor yang juga ikut memoles warna grasi pada Honor 10. Bahkan, belakangan ini Vivo dan Oppo juga ikut masuk dalam tren warna gradasi ini.


Editor : Dini Listiyani