OnePlus 6T Bakal Disematkan Sensor Fingerprint dalam Layar

Dini Listiyani ยท Selasa, 11 September 2018 - 13:20 WIB
OnePlus 6T Bakal Disematkan Sensor Fingerprint dalam Layar

OnePlus 6T Bakal Disematkan Sensor Fingerprint dalam Layar (Foto: Cnet)

BEIJING, iNews.id - Para produsen smartphone tidak henti menghadirkan inovasi di smartphone mereka. Inovasi baru yang banyak dibicarakan ialah sensor fingerprint dalam layar.

Vivo melalui Nex telah menampilkan teknologi biometrik dalam layar. Langkah Vivo ini rupanya diikuti oleh produsen smartphone lainnya seperti OnePlus.

Ponsel baru OnePlus, OnePlus 6T akan mengadopsi sensor pembaca fingerprint dalam layar. Fakta tersebut terungkap berkat screenshot locksreen ponsel mendatang mereka.

Screenshot lockscreen ponsel baru OnePlus itu juga mengisyaratkan tanggal peluncuran perangkat. Di screenshot tertulis, 17 Oktober 2018 yang disinyalir merupakan tanggal kemunculan OnePlus 6T.

Catatan dalam screenshot tidak mengungkapkan banyak informasi. Tapi, di bagian bawahnya ada tambahan sensor pembaca fingerprint, seperti dilaporkan GSM Arena, Selasa (11/9/2018).

Dukungan sensor fingerprint dalam layar di OnePlus 6T sebenarnya bukan informasi baru. Sebelumnya muncul foto yang diduga sebagai kotak ritel dari OnePlus 6T yang menunjukkan adanya teknologi tersebut.

Selain sensor fingerprint dalam layar, OnePlus 6T juga mengadopsi teardrop notch seperto Oppo. Jadi, bukan rahasia lagi jika OnePlus 6T terinspirasi dari Oppo R17 Pro.


Editor : Dini Listiyani

TAG : oneplus