Pengguna Instagram Bakal Bisa Tag Teman di Video

Dini Listiyani ยท Selasa, 11 September 2018 - 19:20 WIB
Pengguna Instagram Bakal Bisa Tag Teman di Video

Pengguna Instagram Bakal Bisa Tag Teman di Video (Foto: Phone Arena)

MENLO PARK, iNews.id - Instagram kembali menguji fitur baru. Kali ini, fitur baru akan memungkinkan pengguna untuk men-tag teman-temannya di video.

Beberapa hari yang lalu, Instagram merilis perbaikan yang mempermudah penggunanya untuk membalas komentar dengan emoji. Fitur khusus ini telah diuji sejak Mei dan baru dirilis layanan berbagai foto beberapa hari lalu.

Berkaca dari perilisan fitur emoji shortcut itu, kemungkinan Instagram juga tidak akan cepat untuk meluncurkan fitur tag teman di video.

Opsi tag teman di video cara kerjanya akan sema seperti tagging foto. Namun, Instagram akan menggunakan ikon berbeda, saat diketuk akan menautkan ke list orang yang di-tag.

Anda bisa memilih siapa saja yang diberi tag dari halaman baru yang disebut 'People in this Video.' Untuk saat ini, video tidak akan menggantikan profile pengguna yang ditandai seperti foto.

Tentu saja, rencana Instagram ini bisa berubah selama pengembangan. Namun, untuk sekarang begitulah cara kerjanya yang dilaporkan dari Phone Arena, Selasa (11/9/2018).

Terlepas dari itu, perlu diingat, opsi untuk tag teman di video hanya diuji pada versi seluler. Mengingat, fitur tersebut belum muncul di versi web.


Editor : Dini Listiyani