Xiaomi Mi 8 Youth Akan Diperkenalkan Bulan Ini

Dini Listiyani ยท Selasa, 11 September 2018 - 21:10 WIB
Xiaomi Mi 8 Youth Akan Diperkenalkan Bulan Ini

Xiaomi Mi 8 Explorer Edition (Foto: Xiaomi)

BEIJING, iNews.id - Xiaomi akan memperkenalkan anggota baru Mi 8 pada 19 September 2018. Keluarga baru Mi 8 itu kemungkinan besar Mi 8X atau Mi 8 Youth.

Sebelum tanggal perilisan Mi 8 Youth muncul, sejumlah bocoran spesifikasi telah terungkap terlebih dulu. Menurut Badan Regulasi China TENAA, Mi 8 Youth akan dibekali dengan kamera depan 24 MP.

Sedangkan untuk di belakang, perangkat baru Xiaomi ini hanya ditopang kamera ganda 12 MP. Ponsel mendatang asal Xiaomi ini akan memiliki layar 6.26 inci beresolusi Full HD+, seperti dilaporkan GSM Arena, Selasa (11/9/2018).

Di bagian dalamnya, Mi 8 Youth diperkuat oleh Snapdragon 710. Beberapa bocoran gambar mengisyaratkan, kurangnya pemindai fingerprint di bagian depan atau belakang.

Tapi, foto TENAA terbaru memberikan sentuhan lain dari keseluruhan Mi 8 Youth. Bagian belakangnya terlihat seperti Mi 8 SE, kecuali penyelarasan kamera ganda.

Di bagian depan, terlihat ada notch sempit. Mengingat poni di atas layarnya kecil, notch tidak akan bisa menampung semua teknologi yang dibutuhkan untuk 3D face sensing.


Editor : Dini Listiyani