Pertama Kali, Apple Bakal Live Streaming Event iPhone di Twitter

Siska Permata Sari ยท Rabu, 12 September 2018 - 12:37 WIB
Pertama Kali, Apple Bakal Live Streaming Event iPhone di Twitter

Apple bakal live streaming event iPhone di Twitter. (Foto: Theverge)

CUPERTINO, iNews.id - Apple biasa streaming acara tahunannya di website-nya sendiri. Tapi, tahun ini ada sedikit perubahan karena produsen iPhone itu akan streaming di Twitter juga.

Live streaming di Twitter akan memungkinkan lebih banyak orang untuk menonton perusahaan memperkenalkan iPhone baru mereka pada 12 September 2018. Event sebelumnya hanya bisa diakses melalui Safari dan Apple TV.

Laporan Tech Crunch mengonfirmasi event September akan di live streaming di Twitter untuk pertama kalinya. Pernyataan itu mengikuti tweet yang dipromosikan dari Apple yang menyatakan memang akan ada live stream dari acara tersebut di Twitter.

Melansir The Verge, Rabu (12/9/2018), Apple tampaknya akan live streaming dari akun Twitter yang sedikit aneh. Tidak pernah ada tweet dan hanya menjalankan iklan berbayar, sehingga Anda tidak bisa melihat apa pun di halaman profile-nya.

Penggunaan Twitter sebenarnya ekspansi besar kedua Apple untuk opsi streaming tahun ini. Pada WWDC, raksasa asal Cupertino ini juga membuka streaming ke pengguna Chrome dan Firefox.

Sebelumnya, Apple hanya membatasinya pada pengguna Safari dan Edge di desktop. Nah, keterbatasan ini terkadang membuat frustasi pemilik Mac yang menggunakan browser lainnya.


Editor : Tuty Ocktaviany