Benchmark Ungkap iPhone XS Dijejali RAM 4GB

Dini Listiyani ยท Jumat, 14 September 2018 - 13:20 WIB
Benchmark Ungkap iPhone XS Dijejali RAM 4GB

Benchmark Ungkap iPhone XS Dijejali RAM 4GB (Foto: Cnet)

CUPERTINO, iNews.id - Apple memperkenalkan tiga iPhone baru kemarin. Tapi, raksasa asal Cupertino ini tidak memberikan banyak spesifikasi tentang ponsel termasuk jumlah RAM yang digunakan.

Kini berkat listing benchmark yang muncul di Geekbench, beberapa spesifikasi yang tidak diungkap Apple mulai terungkap. Dua benchmark sheet mengungkapkan kinerja multi dan single-core chipset A12 yang memperkuat iPhone XS, XS Max, dan XR serta RAM di dalamnya.

Melansir GSM Arena, Jumat 914/9/2018), tidak ada banyak peningkatan dalam kinerja multi-core tapi skor single-core cukup mengesankan. Urusan RAM, model XS dan XR dibekali dengan jumlah yang berbeda.

iPhone XS dan XS Max hadir dengan RAM 4GB, 1GB lebih tinggi dibanding generasi sebelumnya iPhone X. Sedangkan, iPhone XR hadir dengan RAM 3GB, sama seperti iPhone X.

Sebelumnya, Apple hanya menyebutkan beberapa spesikasi iPhone XS, XS Max, dan XR seperti layar, chipset yang digunakan, dan ukuran layarnya.

Seperti kejadian sebelumnya, banyak detail tentang iPhone baru terkuak saat unit pertama mulai dijual setelah 21 September 2018.


Editor : Dini Listiyani