Meluncur Oktober, Begini Tampilan Razer Phone 2

Dini Listiyani ยท Jumat, 14 September 2018 - 16:20 WIB
Meluncur Oktober, Begini Tampilan Razer Phone 2

Razer Phone (Foto: Cnet)

REDMOND, iNews.id - Razer Phone 2 akan segara hadir. Secara tampilan, ponsel gaming Razer terbaru terlihat mirip dengan generasi sebelumnya.

Razer Phone 2 diprediksi diumumkan atau dirilis pada 10 Oktober 2018. Jika benar, Razer Phone 2 akan lahir kurang dari setahun setelah generasi pertama lahir pada 1 November 2018.

Razer Phone generasi pertama menawarkan layar 120Hz dan sepasang speaker stereo yang kencang dan clear. Mengutip Cnet, Jumat (14/9/2018), fitur lain seperti daya tahan baterai dan kamera tidak sesuai dengan fitur iPhone baru, Samsung Galaxy, atau Google Pixel.

Razer mendapat penantang baru dari produsen asal Taiwan, Asus. Tahun ini, Asus meluncurkan smartphone khusus gaming di bawah nama Republic of Gamers (ROG).

Kini, Razer mempersiapkan smartphone khusus gaming baru untuk tahun ini yang akan dijuluki Razer Phone 2. Menurut Android Headlines, smartphone gaming generasi kedua ini akan memiliki ruang penyimpanan hingga 512 GB dan beroperasi menggunakan Android 8.1 atau Oreo.

Sebelumnya, bechmark Geekbench tentang Razer Phone 2 juga muncul dipublik. Geekbench menampilkan Razer Phone 2 menggunakan Snapdragon 845 dan RAM 8 GB di dalamnya.

Seperti generasi sebelumnya, Razer Phone 2 juga akan mengadopsi layar 19:9. Selain itu, Razer Phone 2 terungkap bisa menerapkan sistem pencahayaan LED Chroma setelah peluncuran. Sistem pencahayaan itu bisa bertindak sebagai pengganti lampu LED tradisional.

(Tampilan Razer Phone 2 (Foto:Android Headlines)

 

 

 

 

 


Editor : Dini Listiyani