Path Dikabarkan Tutup, Netizen Luapkan Kesedihan

Dini Listiyani ยท Sabtu, 15 September 2018 - 12:14 WIB
Path Dikabarkan Tutup, Netizen Luapkan Kesedihan

Path Dikabarkan Tutup, Netizen Luapkan Kesedihan (Foto: Path/ Google Play Store)

JAKARTA, iNews.id - Netizen Tanah Air dihebohkan oleh kabar Path akan ditutup. Banyak netizen yang membagikan screenshot soal ucapan selamat tinggal dari Path.

Melihat screenshot 'Goodbye' dari Path, banyak netizen di Tanah Air yang merasa sedih. Beragam ungkapan pun diutarakan di lini massa Twitter.

"Pas denger Path mau tutup, aku langsung download lagi appsnya dan mulai scroll-scroll timeline profilku dan save beberapa moment. Ah, sweet old memories," kata akun @dikmang_amorita.

"Karena Path mau tutup jadi buka-buka Path lagi dan sedih juga kalo diinget-inget karena Path adalah platform yang gue pake buat curhat di masa SMA sampe masuk kampus HAHAHA," ujar pengguna @cahyoy.

"Udah lama hapus aplikasi Path dan sekarang Path tutup. Terima kasih sudah pernah hadir dalam masa-masa menunggu pertemuan, rindu, juga bertahan dan memperjuangkan seseorang. Semua memang punya masa kadaluarsa," kata @anisknisa.

Sekadar informasi, belum lama ini muncul sebuah screenshot Path bertuliskan 'Goodbye'. Di gambar yang dibagikan tersebut, Path menuliskan penyesalannya memberitahu Path akan berhenti beroperasi.

Berdasarkan pantauan iNews.id, Sabtu (15/9/2018)Path masih bisa beroperasi dan digunakan seperti biasanya. Saat login pun, tidak ada notifikasi yang menyebutkan Path berhenti beroperasi.

Bahkan tidak jarang pengguna lamanya kembali untuk membuktikan kabar tersebut. Sejauh ini, belum ada pernyataan apa pun dari Path terkait dengan kabar tersebut.


Editor : Dini Listiyani

TAG : path