WhatsApp Bakal Punya Fitur Dark Mode

Dini Listiyani ยท Senin, 17 September 2018 - 11:45 WIB
WhatsApp Bakal Punya Fitur Dark Mode

WhatsApp Bakal Punya Fitur Dark Mode (Foto: WhatsApp)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

MENLO PARK, iNews.id - WhatsApp tampaknya akan mengeluarkan fitur baru lagi ke platform-nya. Sebab, layanan pesan milik Facebook ini dikatakan mengerjakan fitur Dark Mode.

Menurut WABetaInfo, WhatsApp sedang mengerjakan fitur Dark Mode untuk aplikasi di iOS dan Android. WABetaInfo sendiri sering memberikan teardown APK baru WhatsApp dengan menampilkan string kode yang memberikan petunjuk fitur baru.

Sayangnya, tidak diketahui kapan pengguna WhatsApp akan mulai merasakan Dark Mode tersebut. Namun, jika Anda ingin bisa menjajal Dark Mode lebih awal, coba saja mendaftar sebagai beta tester untuk aplikasi.

Dark Mode sendiri bukan merupakan sesuatu yang baru. Sebelum WhatsApp sejumlah fitur telah menyematkan mode tersebut misalnya YouTube.

Melansir Phone Arena, Senin (17/9/2018), Dark Mode ini memiliki kemampuan untuk mengubah UI pada aplikasi dari dark print pada backgroun putih ke white print di background gelap. Dengan begitu, Anda bisa menyelamatkan mata dari lelah.

Dengan background putih yang sangat terang di malam hari atau lampu padam retina mata bisa terasa berair. Terlepas dari kesehatan mata, banyak pengguna aplikasi menikmati Dark Mode baik siang atau malam.


Editor : Dini Listiyani