Resmi Tutup 18 Oktober, Path Kirim Pesan Menyentuh ke Pengguna

Dini Listiyani ยท Selasa, 18 September 2018 - 12:57 WIB
Resmi Tutup 18 Oktober, Path Kirim Pesan Menyentuh ke Pengguna

Layanan Path akan ditutup 18 Oktober 2018. (Foto: Tech Crunch)

JAKARTA, iNews.id - Path akhirnya memberikan keterangan resmi soal kabar penutupan platform-nya. Jejaring sosial pesaing Facebook membenarkan akan menutup platform miliknya pada 15 November nanti.

Mulai 1 Oktober 2018, pengguna Path tidak akan bisa mengunduh aplikasi dari App Store dan Google Play Store. Path akan menutup layanannya pada 18 Oktober dan customer service di 15 November 2018.

"Kami memulai Path pada 2010 sebagai tim kecil yang terdiri atas para desainer dan engineer yang bersemangat dan berpengalaman. Sepanjang perjalanan kami, kami telah tertawa dan menangis bersama Anda, dan belajar pelajaran berharga," kata Path dalam posting-annya.

"Dan, sekarang tak terhindarkan mengakhiri layanan untuk memprioritaskan pekerjaan kami melayani Anda dengan produk dan layanan yang lebih baik," ujarnya.

Sebelum layanan dimatikan, Anda bisa mengunduh salinan data dari website perusahaan. Anda juga bisa mendapatkan refund dengan mengirimkan E-mail ke service@path.com.

Mengutip Cnet, Selasa (18/9/2018), gagasan Path tentang jejaring sosial lebih kecil dibandingkan Facebook. Aplikasi tidak memiliki halaman brand, grup, atau event invitations. Pada 2015, perusahaan ini diakuisisi oleh Daum Kakao, pembuat aplikasi perpesanan Korea Selatan.


Editor : Tuty Ocktaviany