Facebook Segera Tambah Opsi Unsend ke Messenger

Dini Listiyani ยท Minggu, 14 Oktober 2018 - 08:15 WIB
Facebook Segera Tambah Opsi Unsend ke Messenger

Facebook Segera Tambah Opsi Unsend Message ke Messenger (Foto: Phone Area)

MENLO PARK, iNews.id - Facebook tampaknya akan membawa fitur berguna baru ke Messenger. Sebab, raksasa jejaring sosial ini terlihat sedang menguji opsi Unsend di Messenger.

Kesalahan terkadang terjadi saat mengirim pesan di Messenger. Namun, Anda tidak bisa berbuat apa-apa jika salah mengirim pesan atau menyesali chat yang baru saja dikirimkan.

Dengan opsi terbaru yang sedang diuji Facebook ini, pengguna Messenger bisa menghapus beberapa pesan yang mereka kirim dalam chat. Sepasang screenshot bocor belum lama ini menunjukkan, Facebook berencana untuk mengimplementasikan fitur Unsend message ke Messenger.

Mengutip Phone Arena, Minggu (14/10/2018), untuk menggunakannya, seseorang harus menekan lama pesan yang dikirim. Selanjutnya, akan muncul dua opsi yakni delete atau unsend.

Opsi pertama akan sepenuhnya menghapus pesan dari sisi percakapan Anda. Sedangkan, opsi kedua akan menghapusnya dari sisi penerima.

Namun, Facebook mengimplementasikan fitur dengan cara Anda hanya bisa mengirim ulang pesan untuk jangka waktu tertentu setelah dikirim.


Editor : Dini Listiyani