November, Assassin's Creed Rebellion Bakal Sambangi iOS dan Android

Dini Listiyani ยท Jumat, 12 Oktober 2018 - 18:01 WIB
November, Assassin's Creed Rebellion Bakal Sambangi iOS dan Android

November, Assassin's Creed Rebellion Bakal Sambangi iOS dan Android (Foto: Ubisoft)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

CALIFORNIA, iNews.id - Ubisoft segera meluncurkan Assassin's Creed Rebellion ke perangkat Android dan iOS. Game tersebut akan tersedia di mobile pada 21 November 2018.

Ubisoft belum lama ini mengumumkan sesuatu yang terkait dengan Rebellion kurang dari seminggu setelah peluncuran game Assassin's Creed Odyssey. Pengumuman tersebut terkait dengan peluncuran game tersebut ke perangkat mobile.

Ubisoft akan membawa game Assassin's Creed Rebellion pada 21 November nanti ke perangkat mobile. Berbeda dengan Odyssey, Assassin's Creed Rebellion merupakan free-to-play strategy-RPG yang menampilkan style seni unik.

Berlatar belakang Spanyol abad ke-15, pada puncak Inquisition, Rebellion memungkinkan players untuk menemukan Brotherhood mereka sendiri dan merekrut hingga 40 karakter.

Jika Anda merupakan fans dari Assassin's Creed franchise dan memainkan banyak game lawas, Anda akan menemukan banyak wajah familiar dalam Rebellion yang mencakup Ezio, Aguilar, Maria, Shao Jun, Machiavelli, dan Claudia Auditore.

Meskipun game ini baru diluncurkan bulan depan, player sudah bisa melakukan pre-register untuk rewards ekslusif dalam game, termasuk senjata Assassin's Creed Odyssey dan karakter spesial. Untuk mendaftar di awal game, Anda harus mengunjungi situs web resmimya.


Editor : Dini Listiyani

TAG : ubisoft