Resmi Diperkenalkan, Ini Spesifikasi Razer Phone 2

Dini Listiyani ยท Kamis, 11 Oktober 2018 - 13:26 WIB
Resmi Diperkenalkan, Ini Spesifikasi Razer Phone 2

Resmi Diperkenalkan, Ini Spesifikasi Razer Phone 2 (Foto: 9to5Google)

CALIFORNIA, iNews.id - Razer akhirnya mengungkap secara resmi ponsel terbarunya. Razer Phone 2 diungkap langsung oleh CEO Min-Liang Tan.

CEO Razer Min-Liang Tan akhirnya mengungkap Razer Phone 2. Perangkat tidak sepenuhnya mengubah strategi seluler Razer, tapi memperbaiki banyak masalah dari versi original, termasuk beberapa permintaan utama dari penggemar.

Selama presentasi, perusahaan fokus membawa ponsel flagship dan gaming bersama-sama. Dengan Razer Phone 2, perusahaan ini berusaha untuk membuat perangkatnya lebih baik bagi seseorang yang masih ingin menggunakan perangkat mereka sebagai smartphone driver harian.

Dari segi spesifikasi, Razer Phone 2 dibekali dengan RAM 8GB dan storage 64 GB di dalamnya, sama seperti generasi pertama. Tapi, smartphone generasi kedua ini memiliki chipset baru di dalamnya, Snapdragon 845.

Razer juga menyematkan smartphone generasi keduanya dengan termal yang lebih baik untuk memberikan kinerja terbaik. Menggunakan sistem pendingin vapor chamber, benchmark melaporkan hasil yang lebih baik pada Razer Phone 2 dibandingkan OnePlus 6.

Mengutip 9to5Google, Kamis (11/10/2018), untuk softaware, Razer Phone 2 menambahkan beberapa fitur baru. Misalnya, Razer Cortex, bagian populer dari portofolio software Razer di PC hadir di Razer Phone 2.

Razer Cortex ini mampu memberikan rekomendasi kepada pengguna untuk game yang dioptimalkan pada ponsel dan juga direkomendasikan berdasarkan selera mereka. Selain itu, Cortex juga memungkinkan gamer berbagi rekomendasi antara satu dengan yang lainnya.

Razer juga menyebutkan, mereka telah bekerja dengan pengembang PUBG Mobile mengoptimalkan Razer Phone 2 untuk permainan hits tersebut. Dari segi daya tahan, Razer Phone 2 dikemas dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh dan UBS-C.

Di samping itu, ada yang unik dari Razer Phone 2 yakni bagian logo. Razer logo pada smartphone ini memiliki efek Chroma dan sepenuhnya bisa disesuaikan serta menunjukkan efek pencahayaan untuk notifikasi yang masuk.

Di bagian kamera, Razer Phone 2 mengadopsi sistem dual-camera yang terdiri dari sensor wide angle 12 MP dan telefoto 13 MP. Selain itu, ada juga kamera menghadap depan HD. Berbicara soal harga, Razer Phone 2 dibanderol 799 dolar AS.


Editor : Dini Listiyani