Tantang Ponsel Razer Terbaru, Black Shark 2 Segera Rilis Internasional

Dini Listiyani ยท Jumat, 12 Oktober 2018 - 12:19 WIB
Tantang Ponsel Razer Terbaru, Black Shark 2 Segera Rilis Internasional

Tantang Ponsel Razer Tebaru, Black Shark 2 Segera Rilis Internasional (Foto: Black Shark)

BEIJING, iNews.id - Black Shark telah diumumkan pada April lalu untuk menantang Razer Phone. Sejak saat itu, suksesor Black Shark versi terbaru disinyalir akan segera hadir.

Black Shark 2 telah disertifikasi China yang mengisyaratkan versi terbaru akan segera muncul. Kini, website perusahaan versi global teasing rilis internasional mendatang.

Website menampilkan kata 'Shark Approaching' dan 'Unleashing Soon.' Keduanya tidak memberikan rincian tentang rilis tersebut, seperti dilaporkan Phone Arena, Jumat (12/10/2018).

Mengingat Razer baru saja mengumumkan smartphone terbarunya, kemungkinan rilis internasional Black Shark 2 terjadi bulan depan untuk bersaing laingsung dengan Razer Phone 2.

Razer Phone 2 dan Black Shark 2 sama-sama menggunakan chipset Qualcomm terbaru, Snapdragon 845 dan RAM 8GB. Namun, Xiaomi menawarkan storage internal yang lebih tinggi dibandingkan Razer Phone 2 yakni 128 GB.

Pada akhirnya, kebutuhan konsumen yang menentukan ponsel mana yang akan dipilih. Razer Phone 2 menawarkan pengalaman premium yang sedikit lebih tinggi dengan harga 799 dolar AS.

Sedangkan Xiaomi menyediakan power dan akan tiba dalam paket yang jauh lebih murah dibandingkan Razer Phone 2 yakni 500 dolar AS.


Editor : Dini Listiyani