Akhir 2019, Smartfren Targetkan 25 Juta Pelanggan

Dini Listiyani · Rabu, 04 September 2019 - 11:52:00 WIB
Akhir 2019, Smartfren Targetkan 25 Juta Pelanggan
Smartfren menargetkan jumlah pengguna dapat tumbuh hingga mencapai 25 juta pelanggan hingga akhir 2019. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Menginjak usia yang ke-12, Smartfren mengantongi 20 juta pengguna di Indonesia. Jumlah tersebut ditargetkan akan terus meningkat hingga akhir tahun 2019.

"Dalam dua tahun terakhir ini, Smartfren telah tumbuh hampir dua kali lipat dalam situasi kompetisi yang sangat ketat. Tentunya, ini tidak lepas dari strategi kami dalam memberikan layanan internet, di samping kecepatan tinggi tapi juga harga yang terjangkau bagi masyarakat luas di Indonesia," ujar Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim saat dijumpai di The Tribata, Selasa, 3 September 2019.

Meski sudah mengantongi 20 juta pelanggan saat ini, Smartfre rupanya tidak cepat puas. Operator seluler yang satu ini menargetkan jumlah pengguna mereka dapat tumbuh hingga mencapai 25 juta pelanggan.

"Kita harap bisa sampai 25 juta pelanggan. Sekarang kan sudah 20 juta, kita harap bisa mencapai 5 juta lagi hingga akhir 2019," ujarnya.

Untuk mencapai tambahan 5 juta pelanggan lagi hingga akhir tahun Smartfren mempunyai strategi khusus. Misalnya, memperkuat produk yang sudah ada, menambah jumlah BTS, memperluas jaringan ke daerah baru, dan banyak lagi.

"Tentunya dengan memperkuat produk kita yang sekarang sudah ada Unlimited, ada daerah-daerah baru seperti Lombok, kita tambah juga BTS-nya," katanya.

Sebagai wujud komitmen memberikan yang terbaik bagi pelanggan, Smartfren dalam waktu dekat ini juga akan menghadirkan konser musik yang bertajuk Smartfren WOW Concert. Konser ini dijadwalkan akan digelar pada 20 September 2019 di Istora Senayan, Jakarta. 

Smartfren WOW Concert akan diisi oleh artis Korea seperti Ateez dan Chung Ha. Selain itu, ada juga penampilan artis nasional seperti Dewa 19, Du Jaelani, Jaz, Via Vallen, Rossa, Rizky Febian, Kallula, Dipha Barus, Alffy Rev, dan juga Aaliyah Massaid.

Editor : Dani M Dahwilani