Nonton Vision+, Dapat Bonus Kuota 15GB dan Gratis Vision+ Premium untuk Pelanggan IM3 Ooredoo

Siska Permata Sari · Rabu, 07 April 2021 - 17:40:00 WIB
Nonton Vision+, Dapat Bonus Kuota 15GB dan Gratis Vision+ Premium untuk Pelanggan IM3 Ooredoo
Nonton Vision+, Dapat Bonus Kuota 15GB dan Gratis Vision+ Premium untuk Pelanggan IM3 Ooredoo (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id – Nonton tayangan pilihan dan seru dari premium channel, film, series, hingga Vision+ Originals kapan saja dan di mana saja dapat gratis kuota data internet? Bisa banget! Kesempatan menarik ini berlaku khusus untuk para pengguna Vision+ yang juga merupakan pelanggan prabayar dan pascabayar dari IM3 Ooredoo mulai bulan April 2021.

Bertujuan untuk meningkatkan jumlah pengguna dengan memberikan kenyamanan dan keuntungan pengguna dalam menonton tayangan-tayangan bermutu, Vision+ yang merupakan layanan aplikasi over the top (OTT) terkemuka di Indonesia mengumumkan kerja sama dengan IM3 Ooredoo, operator telekomunikasi digital terdepan di Indonesia dalam menawarkan bundling promo Vision+ Premium dengan paket Bundling Data IM3 Ooredoo.

Sebagai salah satu paket andalan IM3 untuk para pengguna prabayar dan pascabayar, paket Bundling Data IM3 menawarkan pilihan bundling paket data dengan keuntungan gratis akses Vision+ Premium. Adapun paket bundling tersebut dimulai dari yang paling terjangkau, yaitu Rp10.000 untuk paket Vision+ Premium dengan masa berlaku 7 hari ditambah dengan kuota 200MB IM3 Ooredoo.

Jika pelanggan ingin kuota yang lebih banyak, ada paket bundling dengan kuota 3,5GB dengan bundling 30 Hari Vision+ Premium seharga Rp50.000 dan juga kuota 15GB dengan bundling 30 Hari Vision+ Premium seharga Rp100.000. Semuanya bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Seperti yang disampaikan oleh Clarissa Tanoesoedibjo selaku Director of OTT Product, Marketing, & Programming MVN, “Demi mendukung para milenial dan gen Z yang memiliki aktivitas binge-watching, Vision+ mengajak IM3 Ooredoo untuk berkolaborasi memberikan kenyamanan dan keuntungan pengguna dari kedua belah pihak, yakni dengan adanya bundling paket Vision+ Premium dengan kuota internet.”

“Eratnya hubungan antara layanan aplikasi OTT seperti Vision+ dengan operator telekomunikasi digital seperti IM3 Ooredoo menjadi landasan kami untuk memulai kolaborasi ini. Harapannya, dengan memiliki paket bundling ini pengguna Vision+ dapat lebih puas untuk menikmati konten-konten menarik dengan kuota internet dari IM3 Ooredoo,” lanjut Clarissa.

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2