Cegah Penyebaran Covid-19, Herborist Donasi Hand Sanitizer

Vien Dimyati ยท Senin, 06 April 2020 - 22:07:00 WIB
Cegah Penyebaran Covid-19, Herborist Donasi Hand Sanitizer
Donasi Hand sanitizer untuk tenaga medis Covid-19 (Foto : Health.com)

JAKARTA, iNews.id - Ada banyak cara untuk membantu tenaga medis Covid-19 untuk memeranginya wabah Corona. Salah satunya dengan memberikan bantuan berupa hand sanitizer ke RS Rujukan Covid-19.

Bagi Anda yang biasa memakai produk kecantikan dan kesehatan yang terbuat dari bahan alami, tentu sudah familiar dengan Herborist.

Terutama bagi Anda yang membutuhkan hand sanitizer, Herborist turut membantu dalam menyediakan hand sanitizer.

Apalagi, hand sanitizer, saat ini menjadi salah satu sarana pencegahan terjadinya penularan virus Covid-19. Untuk mencegah penyebaran Covid-19, PT Victoria Care Indonesia turut membantu menyediakan produk yang sedang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia.

“Kami berkomitmen menyediakan produk hand sanitizer Herborist. Ini merupakan wujud tanggung jawab sebagai warga Negara, yang turut merasakan kondisi saat ini," kata Billy Hartono Salim, CEO PT Victoria Care Indonesia, melalui keterangan tertulis pada Senin (6/4/2020).

Pendistribusian produk Herborist Hand Sanitizer dalam waktu singkat sudah hampir menjangkau seluruh wilayah Indonesia. Bahkan, masyarakat Indonesia dapat membeli hand sanitizer Herborist dengan harga normal.

"Kami juga memberikan donasi berupa hand sanitizer sebanyak 500 jeriken @5 liter dan menyerahkannya kepada RSPAD Gatot Subroto. Ini sebagai kegiatan lanjutan kami untuk memerangi dan mengatasi penyebaran virus Covid-19 ini," katanya.

Sumardi Widjaja, COO PT Victoria Care Indonesia mengatakan, selain di RSPAD Gatot Soebroto, hand sanitizer juga didonasikan di Jawa Tengah.

"Kini kami menyerahkannya untuk wilayah DKI melalui RSPAD Gatot Subroto. Kami akan terus melakukan aksi cegah corona ini ke wilayah-wilayah yang sangat memerlukan produk hand sanitizer," tuturnya.


Editor : Vien Dimyati