Netizen Budiman, Yuk Rayakan Kemerdekaan dengan Berburu Diskon dan Promo di Tokopedia

Atik Untari ยท Minggu, 14 Agustus 2022 - 16:35:00 WIB
Netizen Budiman, Yuk Rayakan Kemerdekaan dengan Berburu Diskon dan Promo di Tokopedia
Ilustrasi peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. (Foto: Sindonews)

JAKARTA, iNews.id - Agustus menjadi bulan yang penuh makna untuk kita, bangsa Indonesia. Tepatnya pada 17 Agustus 2022, Indonesia akan memasuki 77 tahun kemerdekaan. Merdeka dari penjajahan yang dilakukan negara lain selama berabad-abad lamanya.

Oleh karena itu, Proklamasi Kemerdekaan 17 Agustus 1945 menjadi sejarah bermakna yang perlu diperingati sebagai wujud rasa nasionalisme, serta bentuk penghargaan terhadap perjuangan para pahlawan yang mengorbankan segenap jiwa raga demi mengibarkan bendera Merah Putih.

Tidak hanya sekedar perayaan, Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tentu memberikan makna yang mendalam bagi masyarakat Indonesia. Momen ini mengingatkan peristiwa sejarah proklamasi, di mana presiden pertama, Soekarno berorasi dan membacakan naskah penting yang menyatakan kemerdekaan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Dengan begitu, penting bagi masyarakat untuk mengetahui apa makna proklamasi kemerdekaan bagi bangsa Indonesia. Dengan mengetahui makna penting di dalamnya, tentu dapat menumbuhkan rasa nasionalisme dan membangkitkan persatuan seluruh rakyat. Sehingga Indonesia bisa menjadi negara yang utuh yang bebas mengatur dirinya sendiri. 

Begitu pentingnya makna Hari Kemerdekaan, tak heran segenap masyarakat Indonesia, akan memperingatinya dengan berbagai acara dan kegiatan yang meriah dan penuh makna. Acara akan digelar, mulai dari upacara bendera, perlombaan, hingga memberikan diskon dan promo yang menarik. Salah satunya e-commerce Indonesia, Tokopedia.

Memperingati Hari Kemerdekaan ini, berbagai diskon dan promo kemerdekaan bisa kamu dapatkan di e-commerce ini. Di setiap pembelian dengan promo kemerdekaan Tokopedia, kamu berkesempatan untuk dapat diskon dan cashback setiap harinya hingga 90 persen. Dengan promo kemerdekaan Tokopedia, belanja dari rumah kini jadi lebih praktis dan ramah di kantong, lho.

Editor : Rizqa Leony Putri

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda