RHYS Community Ajak Anak Muda Belajar Bisnis dan Bersenang-senang di Landsation

Siska Permata Sari ยท Minggu, 07 Agustus 2022 - 18:37:00 WIB
RHYS Community Ajak Anak Muda Belajar Bisnis dan Bersenang-senang di Landsation
Landsation-Land of Light. (Foto: dok buddyKu)

JAKARTA, iNews.id - Kaum Gen Z & Millennials kini tak perlu khawatir untuk mencari opportunity bisnis di dunia Asuransi. Dalam acara Landsation-Land of Light yang diselenggarakan oleh RHYS Community pada Jumat (5/8/2022) di The Hall, Senayan City, Jakarta, kaum Gen Z dan Millennials kini mulai melirik opportunity bisnis di dunia Asuransi.

Rangkaian acara Landsation-Land of lights ini meliputi Talkshow yang dibawakan oleh para leaders dari RHYS Community yang sudah terbukti prestasi-nya di bisnis ini, seperti Adinda Nesvia, Dionisius Steven Trisnadi, Eunike Lavenia Augie, Wie Aditya. Ada juga sharing session dari Reina Wardhana dan Ira Maya Safitri.

Acara ini juga dimeriahkan oleh kehadiran Marcello Tahitoe, Diskopantera dan Attic Dance Cover. Pop Up market dari 18 tenant yang turut hadir memeriahkan acara ini. Tidak ketinggalan, Door Prize berupa logam mulia juga dibagikan di sela-sela acara.

Selain untuk mendukung peningkatan kualitas bisnis dan karakter kepemimpinan dari setiap member RHYS Community. Acara ini juga bertujuan untuk merubah stigma yang ada di masyarakat terhadap bisnis asuransi.

Bahwa bisnis asuransi ini dapat mengakomodir keinginan anak muda pada umumnya untuk mendapatkan sustainable income dan percepatan income yang luar biasa, time flexibility dan di saat yang bersamaan mampu me-manage resiko finansial yang dapat terjadi kapan pun, di mana pun dan kepada siapa pun.

Setiap anggota Rhys Community selalu berupaya untuk memberikan edukasi baik nasabah maupun tim yang tergabung dalam RHYS, untuk selalu memiliki perlindungan asuransi yang terbaik dan terkini serta memastikan pengembangan bisnis asuransi yang dijalankan dapat berjalan baik dan selalu meningkat setiap tahunnya.

Selain itu, RHYS Community adalah komunitas pebisnis yang memiliki berbagai macam latar belakang mulai dari Pendidikan, karakter hingga karir yang berbeda. Rhys Community dipersatukan dengan misi yang sama yaitu menjadi teman pensiun melalui RHYS Billionaires Project yang mengusung time & financial freedom di masa depan yang mampu mencapai income milyaran per bulan.

RHYS Community juga tidak akan berhenti hanya sampai di sini, hal ini diungkap oleh ketua panitia acara Fitri.

“Landsation adalah acara pertama kita, dan kedepannya akan acara-acara lainnya entah itu bulanan atau seperti apa. Yang jelas kali ini kita sebar ribuan tiket dan itu habis, itu artinya antusias dari anak-anak muda memang luar biasa," katanya.

RHYS Community sendiri adalah sebuah komunitas pebisnis asuransi dalam naungan Vision Corporation, yang berpegang teguh pada nilai-nilai “Excellent Service”, “A Heart To Serve” dan “Always Navigate”.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda