Sambut Hari Kemerdekaan, Incar Promo Unik Kulineran dan Menginap di Hotel

Vien Dimyati ยท Selasa, 13 Agustus 2019 - 15:27 WIB
Sambut Hari Kemerdekaan, Incar Promo Unik Kulineran dan Menginap di Hotel

Berburu promo murah di Hari Kemerdekaan (Foto : Ist)

JAKARTA, iNews.id - Memasuki bulan kemerdekaan, biasanya hotel dan restoran mulai menawarkan promo spesial dan unik. Tidak hanya menyajikan makanan lezat dengan harga murah. Anda juga dapat menginap di hotel mewah dengan harga yang beragam.

Salah satunya, Batiqa Hotels yang menawarkan beragam promo spesial yang dapat dinikmati. Promo yang ditawarkan mencakup diskon makan dan minum di Fresqa Bistro.

Head of Sales dari BHM Hospitality yang menaungi Batiqa Hotels, Marlina Bustami mengatakan, penawaran ini dilakukan dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Indonesia. Tamu akan menemukan harga-harga unik yang semuanya berkaitan dengan 17 Agustus 1945.

Sebagai contoh Marlina menyebutkan, promo makan Batiqa Hotel Darmo, Surabaya yang menawarkan paket seafood kroyokan seharga Rp170.845 per porsi. Satu porsi dapat dinikmati oleh empat orang.

Promo lain yang juga ditawarkan adalah pemberian harga spesial sebesar Rp740.000 untuk menginap di Batiqa Hotel Palembang selama dua malam. Penawaran ini sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

"Batiqa Hotel Palembang juga menawarkan minuman Happy Soda seharga Rp17.000 dan memberikan diskon makan sebesar 8% di Fresqa Bistro," kata Marlina, melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa (13/8/2019).

Di Batiqa Hotel Karawang, tamu dapat memeroleh diskon menginap sebesar 45% termasuk sarapan, dan diskon 17% untuk makan dan minum di Fresqa Bistro.

Penawaran serupa juga diberikan oleh Batiqa Hotel Jababeka yang memberikan harga menginap spesial sebesar Rp474.000 termasuk sarapan untuk dua orang. Tamu juga dapat menikmati layanan spa secara cuma-cuma selama 10 menit dan menggunakan fasilitas billiard serta games corner.

"Semua promo kemerdekaan ini dapat dinikmati selama Agustus 2019, pastikan untuk melakukan reservasi kepada staf hotel yang dituju untuk memastikan ketersediaan kamar atau tempat," tutur Marlina.


Editor : Vien Dimyati