Mengulik Informasi dan Kejadian Viral, Morning Update Hadir Jam 7 Pagi Setiap Senin sampai Jumat Hanya di iNews

Siska Permata Sari · Minggu, 17 Oktober 2021 - 09:29:00 WIB
Mengulik Informasi dan Kejadian Viral, Morning Update Hadir Jam 7 Pagi Setiap Senin sampai Jumat Hanya di iNews
Pantengin terus Morning Update hadir setiap Senin sampai Jumat pukul 07.00 WIB hanya di iNews. (Foto: iNews)

JAKARTA, iNews.id - Mau jadi orang up-to-date tapi males update informasi viral dan terkini? Bukan jadi alasan lagi! Karena morning update akan hadir lebih pagi, lebih fresh dan siap menemani kamu mengawali hari. Dengan menghadirkan rangkaian informasi seru dan bintang tamu kece yang pastinya bakal bikin kamu jadi makin up-to-date. 

Program yang akan menyajikan informasi seputar berita terkini, dunia selebriti, viral, tips, dan gaya hidup akan dilengkapi dengan permainan dan challenge seru yang pastinya akan mengundang gelak tawa

Dipandu oleh para host dan co-host yaitu Lutfi Agizal, Fadli Akhmad, Haifa Nafisa, dan Crystal Oceanie yang akan memandu acara jadi semakin menarik. Tidak akan lengkap kalau Morning Update tidak mengundang bintang tamu, oleh karena itu pada setiap episodenya, akan hadir bintang tamu kece yang bakal buat kamu gak ketinggalan berbagai informasi unik terkini.

Tak hanya memberikan informasi seputar berita terkini dan kehidupan selebriti, Morning Update juga akan mengungkap deretan kejadian viral hingga fakta-fakta menakjubkan. Seperti halnya membahas tentang karya-karya anak bangsa yang sempat mencuri perhatian publik, tips menjaga kesehatan mental maupun fisik, sampai fenomena unik yang baru-baru ini sedang digandrungi banyak orang, yaitu pembuatan croffle rumahan dan berbagai alat teknologi praktis yang dapat memudahkan para ibu-ibu di rumah.

Ingin tahu informasi update dan viral lainnya? Pantengin terus Morning Update hadir setiap Senin sampai Jumat pukul 07.00 WIB hanya di iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

#iNews #MorningUpdate #Viral #ViralDiMedia #Update

Editor : Dani M Dahwilani

Bagikan Artikel: