Yuk Dukung Transisi Pandemi ke Endemi dengan Atur Rencana Liburan Keluarga dari Rumah Saja

Siska Permata Sari ยท Selasa, 21 September 2021 - 18:32:00 WIB
Yuk Dukung Transisi Pandemi ke Endemi dengan Atur Rencana Liburan Keluarga dari Rumah Saja
Rencanakan liburan promo Family Stay dari Mister Aladin. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Presiden Joko Widodo telah mengajak seliruh warga Indonesia agar mempersiapkan diri dari pandemi menuju endemi Covid-19. Kasus Covid-19 di tanah air cenderung menurun. Bahkan dalam berapa waktu ini kasus harian di bawah 10.000 kasus. Angka kesembuhan naik hingga 95,3% atau menembus angka 3.996.125 orang (covid.go.id, 20/09/2021)

Meski begitu Jokowi mengatakan, covid-19 tidak akan hilang dalam waktu dekat.  Penerapan protokol kesehatan secara ketat dan vaksinasi merupakan cara terbaik dalam melindungi diri dari penyebaran covid-19. Penurunan kasus tidak boleh membuat euforia berlebihan. 

Pemerintah sedang mengatur penerapan protokol kesehatan secara ketat di 6 aktivitas utama, seperti tempat perdagangan, transportasi publik, destinasi parwisata, kantor/pabrik, lokasi ibadah dan tempat pendidikan.  

Anda dapat mendukung langkah pemerintah dengan selalu menjalankan protokol kesehatan di mana pun Anda berada. Protokol kesehatan lebih menjamin Anda aman dari penularan Covid-19 dan membuat Anda lebih aman saat berada di luar rumah, termasuk saat melepas penat dengan staycation. 

Bagi Anda yang sudah tidak sabar merasakan staycation, Anda dapat mengatur rencana liburan bersama keluarga dengan memanfaatkan promo Family Stay dari Mister Aladin. Dengan promo ini, Anda dapat menikmati diskon hingga 50% untuk bebas menginap kapan saja di hotel atau vila yang fasilitasnya cocok untuk semua usia. 

“Kita semua tentu berharap bahwa pandemi ini segera berakhir. Pemerintah juga sedang melakukan kegiatan pilot project peta jalan yang mengatur penerapan protokol-protokol kesehatan di 6 aktivitas esensial yang salah satunya adalah hotel dan destinasi pariwisata,” kata Nitha Sudewo selaku Chief Operating Officer Mister Aladin saat ditemui di Jakarta (15/09/2021). 

Editor : Dyah Ayu Pamela

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: