Yuk Habis Nyoblos Langsung Belanja, Ada yang Cashback 80 Persen

Vien Dimyati ยท Selasa, 16 April 2019 - 15:35 WIB
Yuk Habis Nyoblos Langsung Belanja, Ada yang Cashback 80 Persen

Berburu diskon murah usai mencoblos (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Pemilu 2019 menjadi pesta demokrasi bagi masyarakat Indonesia. Pada 17 April 2019, masyarakat akan berbondong-bondong menuju ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) terdekat dan menentukan pilihan pemimpin di Tanah Air.

Namun usai mencoblos, jangan di rumah saja, ayo berbelanja dan makan di toko serta restoran favorit. Ada banyak restoran hingga pusat perbelanjaan yang menawarkan berbagai macam promo dan diskon. Bahkan cashback hingga 80 persen. Maka itu, jangan sia-siakan kesempatan ini bagi Anda memanjakan diri usai mencoblos.

Mario Gaw selaku CEO Cashbac mengatakan, Cashbac sebagai aplikasi instant cashback terpercaya dan terdepan di Indonesia, memberikan para penggunanya nilai tambah khusus saat Pemilu. Dalam rangka mendukung momen spesial tersebut, pada 17 April 2019, Cashbac mengadakan promo #JajanSerentak2019 yang memberikan cashback sebesar 80% hingga Rp40.000.

"Promo cashback 80% hingga Rp40.000 ini dapat digunakan dengan meng-input voucher code 'votecashbac' pada saat bertransaksi, dan hanya bisa dilakukan satu kali per user hanya pada 17 April 2019," kata Mario, di Jakarta, Selasa (16/4/2019).

Tidak hanya itu, lanjutnya, dapatkan juga ekstra cashback dengan membagikan kode referal dengan teman-teman. Anda akan mendapat cashback tambahan sebesar Rp25.000 ketika teman Anda men-download aplikasi dan bertransaksi menggunakan kartu kredit untuk pertama kali.

Aplikasi Cashbac memiliki keunggulan khas, seperti adanya fitur yang langsung menghubungkan kartu kredit dan kartu debit. Dengan ini para pelanggan Cashbac tidak perlu lagi top-up karena cashback akan segera didapatkan secara otomatis. Cashback yang didapatkan juga tidak memiliki masa berlaku. Selama akun aktif, cashback akan selalu dapat digunakan dan dibelanjakan sepuasnya.

Sebagai informasi tambahan, hingga saat ini, Cashbac sudah bekerjasama dengan ribuan merchant yang tersebar di puluhan ribu outlet. Mulai dari merchant F&B seperti McDonald's, Magal, Sour Sally, Hokkaido Cheese Tart, Wee Nam Kee, Seribu Rasa, QQ Kopitiam, Negiya, Old Chang Kee, Fore Coffee, Excelso, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, GoKana, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan lainnya. Cashbac juga bekerja sama dengan lifestyle brand, seperti Kidzania, Allegro KTV, Masterpiece Karaoke, Anna Wijaya Salon, dan juga lainnya yang dapat dicek di aplikasi Cashbac.

Menurut Mario, potongan harga serta cashback masih menjadi alat promosi yang disukai masyarakat Indonesia. Pada 2019, diprediksi akan banyak platform e-commerce, e-wallet dan cashback instant reward yang menawarkan cashback kepada penggunanya.

Bahkan, survei Nielsen menunjukkan reward dalam bentuk rebate atau cashback masih menjadi jajaran teratas kebutuhan pasar bagi perusahaan untuk memenangkan hati pelanggan.

"Pertumbuhan industri perdagangan digital di Indonesia semakin menjanjikan di 2019. Berdasarkan prediksi McKinsey pertumbuhan e-commerce di Indonesia meningkat delapan kali lipat, dari total pembelanjaan online 8 miliar dolar Amerika Serikat (AS) di 2017 menjadi 55 miliar dolar AS hingga 65 miliar dolar AS di 2020," katanya.


Editor : Vien Dimyati