Berinovasi Dalam Transformasi Digital Selama Pandemi, Traveloka Raih Penghargaan

Vien Dimyati ยท Rabu, 13 Oktober 2021 - 18:11:00 WIB
Berinovasi Dalam Transformasi Digital Selama Pandemi, Traveloka Raih Penghargaan
Platform travel berinovasi di sektor transformasi digital (Foto: Visitors Coverage)

JAKARTA, iNews.id - Memasuki era digital, pergeseran gaya hidup semakin cepat. Masyarakat semakin mengutamakan kecanggihan teknologi dalam beraktivitas, seperti memesan tiket pesawat, kuliner, liburan, dan lainnya.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan hidup masyarakat, platform travel pun berinovasi untuk bertranformasi digital. Salah satunya, Traveloka yang mendapatkan penghargaan tahunan IDC Future Enterprise Awards.

Ray Frederick, CTO Traveloka mengatakan, pada tahun kelima ini, IDC Future Enterprise Awards memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang dapat bertahan dan melakukan inovasi melalui pemanfaatan teknologi di era yang penuh tantangan serta disrupsi akibat pandemi Covid-19.

"Tahun ini, Traveloka memeroleh penghargaan Best in Future of Connectedness di Indonesia atas kemampuannya dalam menelaah kembali bagaimana cara karyawan, infrastruktur, dan juga proses operasional saling terhubung guna menghasilkan proses transfer data yang lancar serta mendorong kesuksesan dari sisi bisnis," ujar Ray Frederick, belum lama ini.

Dia menambahkan, selain itu, Traveloka juga memeroleh penghargaan Best in Future of Intelligence di Singapura atas langkah yang diambil Traveloka dalam menggunakan analitik data untuk mengembangkan dan memberikan saran-saran yang bermanfaat dalam mendukung pengambilan keputusan di seluruh lini bisnis.

“Penghargaan dari IDC Future Enterprise Awards merupakan bukti nyata atas kemampuan kami dalam memanfaatkan teknologi digital dan analitik data untuk menghadirkan pengalaman pengguna yang lebih baik maupun meningkatkan efisiensi operasional bisnis,” kata Ray.

Editor : Vien Dimyati

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: