Festival Pesona Lokal Jakarta, Yuk Dapatkan Voucher Liburan Seru

Diaz Abraham ยท Rabu, 07 November 2018 - 23:21 WIB
Festival Pesona Lokal Jakarta, Yuk Dapatkan Voucher Liburan Seru

Festival Pesona Lokal hadir di Jakarta. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id – Empat hari lagi Festival Pesona Lokal (FPL) akan digelar di Jakarta. Banyak keseruan yang bisa didapatkan selama acara berlangsung, termasuk aktivitas di Inewstvmobile.com dengan hadiah menarik.

Bagi pekerja yang tinggal di Kota Metropolitan seperti Jakarta, liburan dirasa hanyalah mitos belaka. Sebab, dua hari di penghujung minggu, kerap dihabiskan untuk mengistirahatkan badan akibat lima hari sebelumnya lelah bekerja.

Namun, persoalan tentang hari libur yang tidak bisa dikesampingkan adalah masalah uang. Buat apa punya waktu luang bila tidak memiliki beberapa lembar rupiah di dompet atau rekening untuk berkunjung ke lokasi wisata?

Kerisauan itu bisa dihindari dengan mengikuti aktivitas digital di Inewstvmobile.com. Berbagai hadiah bisa dimiliki dengan mengikuti salah satu kegiatannya.

Salah satu kegiatan yang bisa diikuti di sana adalah Festival Pesona Lokal Jakarta, kalian cukup mengunggah foto atau video dengan umbul-umbul berlogo iNews atau iNews.id di Inewstvmobile.com dan sosial media pribadi. Jangan lupa sertakan tagar #FestivalPesonaLokal pada setiap postingannya.

Sebanyak 100 orang pertama yang ikut memeriahkan kegiatan ini, berhak mendapat hadiah voucer masuk taman rekreasi di bilangan Sentul, Bogor. Kegiatan ini dapat diikuti dengan mengunjungi https://bit.ly/2zx9fQb.

Festival Pesona Lokal Jakarta hadir di Parkir Selatan GBK, Senayan, Minggu 11 November 2018, pukul 6.30 WIB. Di sana, kalian bakal disuguhkan dengan berbagai kegiatan seru seperti karnaval budaya, kreasi masakan daerah, lomba mural, dan UMKM terbaik.

Tak hanya itu, para pengunjung bisa menikmati hiburan dari Judika dan Via Vallen. Festival Pesona Lokal Jakarta  menjadi penutup rangkaian event yang digagas oleh Adira Finance, iNews, dan Kementerian Pariwisata.

Sebelumnya, Festival Pesona Lokal telah hadir di delapan kota, yakni Bandung, Solo Raya, Bali, Makassar, Malang, Pontianak, Medan, dan Palembang. Ayo, meriahkan acara kali ini!


Editor : Tuty Ocktaviany