Heha Sky View Lagi Viral, Destinasi Instagramable yang Hadirkan Keindahan Kota Yogya di Waktu Malam

Vien Dimyati ยท Senin, 30 September 2019 - 13:03 WIB
Heha Sky View Lagi Viral, Destinasi Instagramable yang Hadirkan Keindahan Kota Yogya di Waktu Malam

Destinasi Heha Sky View lagi viral. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Patuk, Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta bukan lagi desa yang sepi dari hiruk pikuk dunia, tapi sudah menjadi tempat yang bagus buat pengunjung bersantai sejenak sambil menghirup udara segar. Kini, Patuk sudah disulap seolah menjadi kota penuh bintang.

Anda bisa memanjakan mata dengan pemandangan yang sangat luar biasa. Tempat wisata yang baru saja dibuka ini langsung menyedot perhatian para penikmat wisata.

Di Heha Sky View, Anda bisa menikmati pemandangan Kota Yogyakarta dari sudut lain. Juga, gagahnya Gunung Merapi serta eloknya pemandangan sunset. Sebenarnya, tempat ini adalah restoran yang terdiri dari tiga lantai. Namun, restoran ini juga menyediakan taman dan spot foto selfie.

"Heha Skyview Yogya, Destinasi Instagramable yang Menyajikan Keindahan Kota Yogya di Waktu Malam! Ayo dolan ke sini. Menikmati pemandangan seribu bintang di Puncak Patuk, tepatnya berada Jalan Dlingo-Patuk No.2, RT.001/RW.001 Desa, Patuk, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunung Kidul. Siapa nih, yang sudah dolan ke sini? Foto dolan dari @yayukjuminten," tulis Instagram @ayodolan, dikutip Senin (30/9/2019).


Nama Heha sendiri diambil dari nama depan selaku pemilik resto dan juga partner bisnisnya. Walaupun tempat ini baru di buka, antusiasme para pengunjung untuk berfoto di tempat ini banyak sekali.

Untuk tiket masuk Heha Rp10.000, dan Rp15.000 untuk pukul 16.30 WIB ke atas. Sedangkan untuk jam buka, mulai pukul 10.00-23.00 WIB. Jika ingin berfoto di spot teras kaca, akan dikenakan tarif foto Rp30.000. Untuk jasa fotonya Rp5.000.

Banyak sekali spot foto selfie yang ditawarkan di sini. Salah satu yang paling diburu pengunjung adalah Sky Glass. Anda bisa berfoto dengan background pemandangan alam yang sangat indah.

Selain spot foto, di sini juga disediakan taman. Jika Anda termasuk penikmat matahari tenggelam, tempat ini cocok dijadikan lokasi berburu sunset. Anda bisa melihat indahnya pesona matahari yang perlahan tenggelam dengan begitu jelas. Saat malam hari, Anda bisa menikmati gemerlapnya lampu Kota Yogyakarta diselimuti dinginnya semilir angin.


Editor : Tuty Ocktaviany