Ide Wisata Bali, Asyiknya Bersantai di Kedai Tegukopi Menikmati Samudera Awan

Vien Dimyati ยท Sabtu, 20 Juni 2020 - 14:25 WIB
Ide Wisata Bali, Asyiknya Bersantai di Kedai Tegukopi Menikmati Samudera Awan

Keindahan pemandangan alam di Tegukopi Kintamani (Foto : Instagram@Indoflashlight)

JAKARTA, iNews.id - Bali menjadi salah satu destinasi paling digemari wisatawan mancanegara dan domestik. Jika Pandemi Covid-19 usai dan new normal mulai diterapkan, jangan lewatkan untuk mengunjungi tempat yang satu ini.

Anda dapat mengunjungi Kintamani, Bali. Di sini terdapat satu kafe eksotis yang berada di atas ketinggian. Kafe tersebut bernama Tegukopi.

Tegukopi Kintamani hadir akhir 2019 lalu untuk memberikan pilihan kepada wisatawan untuk berwisata. Tegukopi berada di Jalan Raya Penelokan, Central Batur, Kintamani, Kabupaten Bangli.

Dari sini Anda bisa menyaksikan pemandangan Kintamani yang menawan dengan latar belakang Gunung Batur, Gunung Agung, Gunung Abang dan juga Danau Batur.

"Tegukopi tempat ngopi paling cozy dengan view samudera awan. Jika Sobat pencinta kopi sepertinya harus mengunjungi Kedai Tegukopi yang sangat indah ini. Bukan hanya ngopi, di kawasan kedai Sobat dapat melihat sunrise cantik dengan pemandangan gunung berselimutkan samudera awan," tulis Instagram @indoflashlight, dikutip Sabtu (20/6/2020).

Di kedai ini terdapat berbagai jenis varian kopi dengan rasa yang enak. Selain itu tersedia juga beraneka jenis makanan lezat. Kedai Tegukopi memang terkenal dengan tempatnya yang sangat cozy dengan pelayanan ramah dan santai.

Menariknya, sembari menunggu pesanan kopi atau makanan, Anda dapat bersantai menikmati keindahan alam sekitar.

"Untuk itu sudah kami review informasi terbaru selengkapnya mengenai "Kedai Tegukopi", silahkan melalui website: indoflashlight.org / search, atau swipe link di instastories kami, atau melalu highlight "Wisata," tulis Instagram @Indoflashlight.

Jika tertarik mengunjungi kafe ini, pastikan cuaca bersahabat. Anda bisa mengunjungi tempat ini dari Denpasar pukul 09.00 - 10.00 WITA. Cuaca saat itu masih bagus. Anda bisa menikmati keindahan gunung yang ada di sekitar.

Bagaimana, tertarik menikmati keindahan samudera awan dari kedai Tegukopi?

Editor : Vien Dimyati