Indahnya Pantai Modangan dari Atas Bukit, Enaknya sambil Main Ayunan

Vien Dimyati ยท Kamis, 25 April 2019 - 17:40 WIB
Indahnya Pantai Modangan dari Atas Bukit, Enaknya sambil Main Ayunan

Indahnya Pantai Modangan dari atas bukit. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Pesona Malang, Jawa Timur sebagai kota yang memiliki keindahan alam menakjubkan memang wajib untuk dieksplor. Tak hanya pegunungan dan air terjunnya yang dapat memikat traveler. Ketika Anda memilih Malang sebagai destinasi wisata yang akan dikunjungi, jangan lewatkan singgah di Pantai Modangan.

Pantai Modangan terkenal karena masih alami. Pantai ini berbeda dari lainnya yang sudah ramai pengunjung. Lingkungan Pantai Modangan masih asli dan alami. Bentangan alam yang memukau akan membuat Anda ingin berkunjung ke sini.

Pantai ini memiliki area yang cukup luas. Bentangan air laut yang ada juga berwarna biru. Ditambah hutan yang ada di sekeliling pantai terlihat indah. Di salah satu sudut pantai terdapat tebing batu yang berhadapan dengan pantai. Tebing ini selalu diterjang air ombak.

Oleh sebab itu, pengunjung tidak disarankan untuk mandi. Hal ini masih dinilai sangat berbahaya untuk pengunjung. Pemandangan yang disuguhkan oleh pantai ini benar-benar memikat hati. Perpaduan warna antara, biru air laut, dan langit menjadi satu. Anda akan betah berada lama di pantai yang satu ini.

Ada satu kegiatan menarik di pantai ini yang dapat Anda lakukan bersama teman atau keluarga, yaitu bermain ayunan. Ini menjadi spot paling diincar traveler untuk bermain dan swafoto.

"Main ayunan di Pantai Modangan, Sumberoto, Donomulyo, Malang, Jawa Timur dengan pemandangan hamparan pasir yang berwarna putih dan juga situasi pantai yang masih sangat alami dan juga tenang. Menjadikan pantai ini terasa begitu nyaman. #ayodolan ke sini, Keindahan pemandangan laut yang berpadu dengan pemandangan tebing-tebing karang yang menjulang tinggi bisa menjadikan kamu betah berlama-lama di pantai ini. Foto dolan dari @ekahanihani," tulis Instagram @ayodolan Kamis (25/4/2019).

Banyak pantai yang memiliki pasir berwarna hitam, tapi tidak dengan pantai ini. Pantai Modangan memiliki hamparan pasir putih yang luas. Jika puas bermain di pantai, Anda bisa bergeser untuk mendaki perbukitan yang tak jauh dari bibir pantai.

Ya, pantai ini dikelilingi tebing batu dan bukit hijau. Bukit hijau ini ditumbuhi pohon-pohon. Tidak heran jika pantai ini tidak terlalu panas.

Anda dapat menjelajahi pepohonan lewat pendakian bukit. Tidak perlu takut lelah, karena jarak pendakian tidak terlalu jauh dari bibir pantai. Mendaki ke atas bukit ini, Anda dapat menikmati pemandangan pantai yang luas sambil bersantai menikmati sensasi hutan. Bagaimana, tertarik berwisata ke Pantai Modangan Malang?


Editor : Tuty Ocktaviany