Indahnya Resoinangun Garden, Taman Instagramable Bunga Warna-warni di Bantul

Vien Dimyati ยท Sabtu, 22 Juni 2019 - 12:06 WIB
Indahnya Resoinangun Garden, Taman Instagramable Bunga Warna-warni di Bantul

Indahnya Resoinangun Garden (Foto : Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Objek wisata yang tersembunyi di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta ini terlihat instagenik. Pemandangannya indah, penuh dengan bunga warna-warni. Jika kebetulan Anda sedang berwisata ke Yogyakarta, jangan lewatkan untuk ke Bantul dan singgah ke Taman Bunga Resoinangun Garden.

Taman bunga ini sedang hits di Bantul. Anak milenial tidak sedikit pun melewatkan untuk berpose di antara bunga warna-warni. Di setiap sudut terdapat spot instagramable untuk dieksplor. Salah satunya, sepeda hias, ayunan, becak, kursi kayu, gardu pandang, dan lainnya.

Ada berbagai jenis bunga di Resoinangun Garden salah satunya adalah bunga celosia dan matahari. Pada sore hari, waktu cuaca cerah, sunset akan menghiasai langit di taman bunga ini.

"Kebun Bunga Resoinangun Garden, Yogya tepatnya di Jalan Jalur Lintas Selatan menuju arah Pantai Goa Cemara yang tepatnya di selatan jalan. Tempat ini memiliki berbagai koleksi bunga indah yang ditata rapi di lahan yang luas. Serta menawarkan pemandangan yang indah serta spot-spot foto yang menawan. Tiket masuk : Rp8.000. Free : Parkir, kamar mandi, poperti, dan musala. Foto dolan dari @gunawanwicaksana28. inframe @nedyasafitrianggraini," tulis Instagram @Ayodolan, dikutip Sabtu (22/6/2019).

Bagi wisatawan yang gemar fotografi, tentunya lokasi ini sangat rekomended. Kebunnya indah, dan lokasi ini juga cocok untuk menikmati sunset maupun sunrise. Wisata Kebun Bunga Resoinangun Garden ini menjadi alternatif liburan di Bantul.

Setelah mengunjungi kota gudeg, dan Pantai Parangtritis, memang asyiknya singgah ke taman bunga ini. Tapi ingat ya, jangan sampai mengotori dan merusak tempat wisata ini, karena bunga-bunga yang ada di sana rentan rusak jika terinjak atau dipetik sembarangan.

Taman bunga Resoinangun Garden berada di Malangan, Srigading, Sanden, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Dari pusat kota dapat di tempuh sekitar 50 menit, dengan keadaan jalan normal. Untuk rute, Anda bisa mengambil Jalan Parangtritis ke Jalan Cepit-Tembi di Sewon atau Jalan Bantul ke Jalan Samas.


Editor : Vien Dimyati