Jalan Vimala Hills, Taman Bunga Warna-warni yang Indah Mirip Keukenhof di Belanda

Vien Dimyati ยท Kamis, 20 Februari 2020 - 09:07 WIB
Jalan Vimala Hills, Taman Bunga Warna-warni yang Indah Mirip Keukenhof di Belanda

Keindahan Taman Bunga Vimala Hills (Foto : Instagram@hellobogor.co)

JAKARTA, iNews.id - Mendekati akhir pekan, sudah saatnya Anda mencari tempat wisata menarik untuk dijelajahi. Tidak jauh dari Jakarta, Anda bisa memilih Bogor untuk dikunjungi.

Kali ini, Anda bisa mengunjungi Jalan Vimala Hills. Tempat menarik ini wajib dilewati. Karena, Anda bisa menikmati keindahan taman bunga warna-warni di sepanjang jalan.

Memang di jalan ini terdapat Taman Bunga Vimala Hills. Tempat yang bisa dijelajahi saat menghabiskan akhir pekan di Bogor. Tempat ini cocok dikunjungi bersama keluarga sambil berburu spot foto Instagramable.

Taman bunga di Bogor ini sebenarnya bukanlah lokasi khusus untuk wisata. Tapi tempat ini merupakan hamparan kebun bunga yang ada di dalam kompleks Vimala Hills Villa and Resort.

 

"Flower Hills di dalam kawasan perumahan Vimala Hills ini sering disebut bukit teletubies. Di sini banyak Berbagai macam bunga yg mengelilingi danau dan berwarna-warni memang jadi favorit untuk jadi tempat berfoto. Mention dan ajak teman kamu ke sini," tulis Instagram @hellobogor.co, dikutip Kamis (20/2/2020).

Tempat tersebut adalah penginapan yang cukup populer di kawasan Megamendung, Bogor, Jawa Barat. Nama dari taman ini sebenarnya adalah Flower Hills.

Jika sejenak mampir ke tempat ini, Anda akan merasakan seperti berada di taman bunga warna-warni Keukenhof, Belanda. Taman bunga warna-warni yang berjajar rapi dan terlihat indah mengelilingi danau.

Tidak hanya dapat menikmati keindahan taman bunga, Vimala Hills Villa and Resort memiliki cukup banyak fasilitas. Adapun beberapa fasilitas di Vimala Hills di antaranya theme park. Di sini wisatawan bisa berinteraksi dengan aneka flora dan fauna.

Theme park ini terdiri dari Fishing Bond, Deer Park, Flower Hills, Heloconia Garden, serta Horse dan Pony Riding. Di sini juga terdapat camping ground dan aktivitas adventure land.

Dari pusat Kota Bogor, taman bunga ini jaraknya sekitar 12,6 kilometer atau dapat ditempuh selama kurang lebih 18 menit berkendara apabila melalui Jalan Labuan - Cianjur.

Hal yang menarik lagi dari tempat ini adalah Anda tidak perlu lagi menyediakan dana untuk membeli tiket masuk alias gratis.


Editor : Vien Dimyati