Luminor Hotel Pecenongan Meraih Penghargaan Traveller's Choice Winner dari Tripadvisor

Vien Dimyati · Rabu, 05 Agustus 2020 - 15:30 WIB
Luminor Hotel Pecenongan Meraih Penghargaan Traveller's Choice Winner dari Tripadvisor

Luminor Hotel Pecenongan meraih penghargaan “Traveller’s Choice Winner” dari Tripadvisor (Foto : Luminor Hotel Pecenongan)

JAKARTA, iNews.id - Di tengah kondisi ekonomi yang masih belum stabil akibat diterjang pandemic corona covid-19, Waringin Hospitality Hotel Group tetap bertahan kokoh berjuang melawan pandemic ini. Waringin Hospitality hingga tahun 2020 telah mempunyai 24 cabang hotel dengan brand Hotel 88 dan Luminor Hotel yang tersebar di kota-kota besar.

Adapun beberapa kota-kota tersebut adalah Jakarta, Bekasi, Bandung, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Banyuwangi, Tanjung Selor, Banjarmasin dan Jambi.

Di tahun 2020 ini Luminor Hotel Pecenongan telah meraih penghargaan “TRAVELLER’S CHOICE WINNER” oleh platform perjalanan terbesar di dunia, TRIPADVISOR.

Penghargaan ini bertujuan sebagai bagian dari upaya berkelanjutan untuk mendukung pemulihan industri pariwisata dan perhotelan.

Pemenang penghargaan ini dihitung berdasarkan kualitas dan kuantitas jutaan ulasan, opini, dan penilaian yang dikumpulkan di Tripadvisor pada tahun 2019, sebelum terjadinya pandemi.

Dengan lebih dari 8,7 juta bisnis yang terdaftar di Tripadvisor, penghargaan ini merupakan bukti layanan dan kualitas yang diberikan Luminor Hotel Pecenongan secara konsisten kepada tamu.

Luminor Hotel Pecenongan mendapatkan kategori “Traveller’s Choice Winner” yang berarti dikenal karena secara konsisten mendapatkan ulasan yang luar biasa. Bisnis hotel yang masuk kategori ini adalah di antara 10% teratas dari semua daftar di Tripadvisor.

“2020 ini merupakan tahun yang sulit bagi kita semua di industri pariwisata dan hotel. Tapi kita terus beradaptasi mencari solusi terbaik. Juga tetap menerapkan protokol Kesehatan yang ketat dalam masa PSBB New Normal saat ini. Dengan mendapatkan penghargaan ini menjadi pemicu semangat kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan optimal untuk semua tamu kita,” ujar Abdun Natsir selaku GM Luminor Hotel Pecenongan.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas kinerja yang luar biasa dari semua team yang ada di Luminor Hotel Pecenongan yang telah membuktikannya dengan mendapatkan penghargaan ini. Walaupun di tahun 2020 ini kita sedang menghadapi kondisi yang belum normal, tapi semangat kami dalam bekerja dapat memberikan teladan bagi kita semua,” kata Metty Yan Harahap selaku Corp Director of Marketing Waringin Hospitality.

Luminor Hotel Pecenongan berada di Jl.Pecenongan No.35, Jakarta Pusat, Indonesia. Follow Instagram kami di @luminorhotelpecenongan. Hubungi kami via WhatApps di 0811 1355 578. Pemesanan melalui website resmi kami di www.luminorhotel.com.

Editor : Vien Dimyati