Luxe Trip with HighEnd, Menikmati Keindahan Singapura

MNC Media ยท Kamis, 08 November 2018 - 12:31 WIB
Luxe Trip with HighEnd, Menikmati Keindahan Singapura

Luxe Trip with HighEnd (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Untuk pertama kalinya HighEnd mengadakan Luxe Trip with HighEnd yang diadakan di Singapura. Dengan mengusung tema The Marvelous Wonders of Singapore, HighEnd mengundang para pengusaha wanita sukses, public figure dan sosialita dalam perjalanan selama 3D2N.

Luxe Trip with HighEnd ini dilaksanakan dari 25-27 Oktober 2018, di mana para sosialita yang ikut dimanjakan dengan kemewahan yang tak terlupakan. Melalui acara ini, HighEnd berinisiasi untuk menjadikan event ini sebagai wadah untuk berinteraksi dan memperluas koneksi, selain memberikan pengalaman baru yang tidak terlupakan bagi para peserta yang mengikuti acara ini.

Para peserta yang mengikuti Luxe Trip with HighEnd kali ini terdiri dari para pengusaha wanita sukses dan sosialita. Mereka adalah Heidy Kandaou, May Farida, Jully B. Nara, Drg. Devya Linda, Livienne Russelia, Intan Soekotjo, Dewi Jade, Pinz Wijaya, Shandy Purnamasari, Dewi Pringgodani, Shandy Purnamasari, Gladys dan Adinda Kuntoro.

Selama berada di Singapura, para sosialita yang mengikuti Luxe Trip with HighEnd bermalam di The Fullerton Hotel. Di hari pertama, setibanya di Singapura, para sosialita dijamu makan siang di Chinoserie Modern Asia by Justin Quek, serta merasakan shopping spree untuk berbelanja high fashion brands seperti, Dior, LV Maison, Hermes dan In Good Company di Marina Bay Sands. Di malam hari, para tamu yang hadir juga dapat merasakan authenticity dari Singapore’s Luxury Gourmet oleh Tour by Wok n Stroll.

“Acara ini merupakan hal yang baru, terutama buat saya dan mungkin belum pernah dilakukan majalah Indonesia lainnya. Jadi, kegiatan ini sangat menginspirasi, kita bisa bertemu dengan orang baru yang sebelumnya tidak saling kenal bisa menjadi sahabat, dan juga menambah relasi sebagai pebisnis. Kegiatan ini sangat menyenangkan, bisa seru-seruan ke tempat baru dan menarik yang belum pernah kita datangi sebelumnya. Semoga ke depannya ada lagi event seperti ini dengan mengunjungi negara yang berbeda,” ungkap salah satu peserta event ini Drg. Devya Linda SpBM, FISID.

Pada hari kedua, para sosialita yang ikut serta juga berkesempatan untuk melakukan exclusive photo shoot di The Fullerton Hotel, yang nantinya akan dimuat dalam salah satu rubrik fashion spread HighEnd Magazine.

Tentunya Luxe Trip with HighEnd kali ini takkan lengkap tanpa adanya HighTea yang diadakan di Restaurant Prancis, La Brasserie, serta makan malam di The Plenitude Suite @ 1-Altitude.

Di hari terakhir perjalanan, para sosialita yang ikut serta berbelanja di Dover Street Market di Dempsey Hill, dan makan siang di Cookhouse & Bar by Jean-George, serta berbelanja di Singapura shopping centre ternama, seperti di On Pedder dan Paragon di Orchard.

“Ini pertama kalinya HighEnd mengadakan Luxe Trip dan negara yang pertama kali kita kunjungi adalah Singapura dengan mengusung tema The Marvelous Wonders of Singapore. Menurut kami, Singapura merupakan salah satu destinasi wisata favorit yang letaknya tidak terlalu jauh dari Indonesia. Bersama Singapore Tourism Board kami berharap event ini bisa menjadi wadah untuk berinteraksi dan memperluas koneksi, serta memberikan pengalaman baru yang tidak terlupakan bagi para sosialita dari komunitas Highend,” kata Lysia Jessica, Editor in Chief Highend Magazine.

Lysia juga mengungkapkan, semoga Luxe Trip with HighEnd bisa berlanjut dengan mengunjungi negara-negara lain, serta mengajak para sosialita lain untuk bergabung di trip kami.

Kegiatan Luxe Trip with HighEnd ini turut terlaksana berkat dukungan dari Singapore Tourism Board. Sesuai dengan tagline mereka, Passion Made Possible, Singapore Tourism Board ingin mengubah paradigma para wisatawan ketika berkunjung ke negara tetangga, yaitu mereka tidak hanya berbelanja, tetapi lebih dari itu, mereka menjadi kolektor, tidak hanya mencoba makanan khas negara tersebut, tetapi menjadi seorang penikmat makanan yang dapat mencoba berbagai jenis makanan, baik makanan kaki lima sampai makanan bintang lima yang terdapat di Singapura.

Mereka tidak hanya bersosialisasi biasa, tetapi mengembangkan pengetahuan tentang Singapura. Berkunjung ke Singapura akan memberikan pengalaman baru yang lebih dari yang dipikirkan sebelumnya.


Editor : Vien Dimyati