Memandang Keindahan Alam Bogor dari Puncak Mustika Manik yang Ikonik

Vien Dimyati ยท Senin, 05 November 2018 - 12:57 WIB
Memandang Keindahan Alam Bogor dari Puncak Mustika Manik yang Ikonik

Wisata Puncak Mustika Manik (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Bogor selalu menjadi kota paling diincar warga Jakarta dan sekitarnya untuk berwisata. Ada banyak pemandangan alam menakjubkan di Bogor untuk dijelajahi. Salah satunya Puncak Mustika Manik, yang ada di Desa Gunung Sari, Kecamatan Pamijahan.

Puncak Mustika Manik merupakan kawasan perbukitan yang dikemas dalam bentuk objek wisata foto dengan berbagai bentuk bangunan beragam dan unik. Puncak ini berada di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak. Ada banyak gardu pandang yang dapat dijadikan spot untuk berswafoto di sini.

"Puncak Mustika Manik adalah salah satu spot wisata terbaik di kawasan wisata Gunung Salak Endah, viewnya asik dan spot fotonya juga banyak banget," tulis Instagram @VisitBogor dikutip Senin (5/11/2018).

Berada di puncak ini, traveler dapat menikmati barisan perbukitan hijau sambil selfie di spot instagramable. Salah satunya rumah gantung yang sudah dilengkapi dengan kursi dan meja, spot foto akar cinta, jembatan camping, ayunan, sapu terbang dan masih banyak lagi spot foto lainya.

Untuk harga tiket masuk ke kawasan wisata Puncak Mustika Manik, Anda hanya perlu membayar Rp10.000 per pengunjung. Untuk biaya parkir Rp5.000 per motor dan mobil Rp10.000. Untuk spot foto di sini, Anda tidak perlu membayar lagi karena semuanya digratiskan.

 


Editor : Vien Dimyati