Mencicipi Menu Gudeg Tradisional ala Hotel, Ada Paket Halalbihalal

Vien Dimyati ยท Kamis, 13 Juni 2019 - 13:37 WIB
Mencicipi Menu Gudeg Tradisional ala Hotel, Ada Paket Halalbihalal

Menikmati menu paket halalbihalal di Harris Cafe (Foto : Ist)

JAKARTA, iNews.id - Setelah puas menghabiskan waktu berlibur Lebaran. Kini saatnya mengadakan halalbihalal bersama keluarga atau teman-teman kantor. Jika Anda masih bingung mencari tempat menarik untuk acara halalbihalal, tidak ada salahnya memilih Harris Hotel and Conventions Kelapa Gading, Jakarta.

Di sini, Anda dapat menikmati menu-menu tradisional yang lezat. Salah satunya gudeg dan soto lamongan. Jika ingin mencicipi menu middle east, Anda dapat menikmati kelezatan Jordania Mansaf dan nasi Kabsa. Jika lidah Anda sedang ingin merasakan menu masakan kebarat-baratan, di sini juga ada menu western yang tersaji di Harris Cafe.

Sederet menu tersebut termasuk dalam paket halalbihalal yang dibanderol mulai Rp235.000 per orang. Paket ini berlaku setiap hari hingga 30 Juni 2019. Ruangan yang tersedia juga mampu menampung tamu sebanyak 500 orang.

Nikmati juga diskon tambahan 10 persen untuk reservasi dan pembayaran tiga hari sebelum acara. Selain itu, ada juga tim Harris Players yang siap menghibur para tamu dengan penampilan 'Harris Energizer'.

"Kami menyediakan paket Halalbihalal guna menampung kebutuhan para tamu dan klien untuk bersilaturahmi bersama kerabat maupun kolega setelah merayakan hari Idulfitri," ujar Anton Sujarwo selaku Food & Beverage Manager Harris Hotel and Conventions Kelapa Gading, di Jakarta. Bagaimana, apa Anda tertarik mencicipi menu Nusantara, Arab, hingga western di Harris Cafe?


Editor : Vien Dimyati