MNC Travel Hadiri Undangan Ramah Tamah 15 TOP Travel Agent Garuda Indonesia

MNC Media ยท Sabtu, 15 Februari 2020 - 10:13 WIB
MNC Travel Hadiri Undangan Ramah Tamah 15 TOP Travel Agent Garuda Indonesia

MNC Travel diundang ramah tamah bersama TOP 15 IATA Garuda Indonesia (Foto : MNC Travel)

JAKARTA, iNews.id - MNC Travel diundang dalam ramah tamah bersama TOP 15 IATA Travel Agent dari Garuda Indonesia. Pertemuan BOD GA dengan perwakilan TOP 15 IATA Travel Agent dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan menindaklanjuti kerjasama yang telah terbangun selama ini.

Adapun perwakilan MNC Travel dihadiri oleh Joneka Kandou selaku Commercial Director MNC Travel.

Dalam pertemuan tersebut dilakukan breakfast Meeting Board of Director (BoD) Garuda Indonesia dengan IATA Travel Agent, dilaksanakan pada Kamis (13/2/2020), di Fairmount Jakarta.

Ramah tamah ini dibuka oleh sejumlah pemaparan dari Dirut Garuda Indonesia Irfan Setiaputra, lalu dilanjutkan dengan sesi brainstorming. Di antaranya muncul beberapa pertanyaan dan masukan untuk sistem Garuda Indonesia agar memberikan Fairness kepada semua travel agent.

Terutama terkait tingginya harga tiket Garuda Indonesia di travel agent beberapa tahun terakhir. Sesi ramah tamah ini diakhiri dengan jawaban dan solusi yang memuaskan kepada partner yang hadir.

Dirut Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, ramah tamah ini ditujukan untuk membenahi sistem di Garuda Indonesia dari segi struktur, fasilitas, pelayanan serta penawaran kepada travel-travel agent yang sangat memberikan kontribusi dalam penjualan tiket Garuda.

"Pada pagi ini saya berterimakasih bisa mendapatkan banyak feedback, masukan, kritikan serta saran dalam memperbaiki kinerja dan kendala yang kami hadapi kepada partner travel agent," kata Irfan Setiaputra selaku Dirut Garuda Indonesia, dalam ramah tamah bersama TOP 15 IATA Travel Agent dari Garuda Indonesia, Kamis (13/2/2020).

Menurutnya, Garuda Indonesia akan terus membangun komunikasi dengan semua travel agent dan diharapkan pertemuan ini menjadi awal yang bagus bagi kemajuan Garuda Indonesia sebagai airlines dan IATA Travel Agent sebagai chanell distribusi.

"Harapannya kami (Garuda Indonesia) dapat meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik khususnya kepada tamu-tamu insentif travel agent yang ingin bepergian atau travelling di ruang lingkup Group & FIT maupun rute internasional dan domestik. “ tutur Irfan Setiaputra.

Sebagai Airlines kebanggaan Indonesia yang memiliki pelayanan service terbaik, Garuda berusaha memberikan penawaran harga rute terbang yang menarik kepada travel agent serta siap bersaing dengan airlines international yang memiliki penawaran fasilitas yang serupa.

Khususnya MNC Travel yang turut membantu meningkatkan penjualan tiket Garuda Indonesia.

Commercial Director MNC Travel Joneka Kandou mengatakan, beberapa tahun belakangan, MNC Travel cukup memberikan kontribusi yang baik dari segi insentif dan volume penjualan tiket Garuda Indonesia.

"Sebelumnya kami juga sudah mendapatkan achievement penghargaan Routes Sales Contest Award dari Garuda pada 2018 dan hingga akhirnya saat ini di periode 2020 MNC Travel membuktikan berada di 15 besar travel agent Garuda dan siap bahu membahu dengan Garuda dalam meningkatkan Industri Pariwisata Indonesia," ujar Joneka Kandou.

Editor : Vien Dimyati